- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Pengurus Ina Punguan Simbolon (PBSI) Wilayah Batam Barat Berbagi Takjil di Lampu Merah Putri Hijau

Foto: Kegiatan PBSI Batam Barat saat berbagai Takjil 

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Pengurus Ina Punguan Simbolon dohot Boruna Indonesia (PSBI) Wilayah Batam Barat menyelenggarakan Kegiatan Pembagian Takjil kepada masyarakat umum maupun pengendara yang melintas di Lampu Merah Putri Hijau Batu Aji, Batam, Senin (08/04/2024).


Pembagian bingkisan takjil tersebut sebagai bentuk bakti sosial PBSI Wilayah Batam Barat untuk masyarakat. 


Hotly Marbun Salah seorang pengurus Ina PSBI Wilayah Batam Barat mengatakan, bahwa berbagi Takjil ini dilaksanakan sebagi bentuk rasa kebersamaan, solidaritas, serta kepedulian dari PSBI Wilayah Batam Barat kepada saudara Muslim, yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa.


Kegiatan ini diikuti seluruh pengurus PSBI yang dipimpin langsung oleh Ketua Harian PSBI Wilayah Batam Barat, bapak Esron Simbolon, dan didampingi oleh Ketua Sektor Putri Hijau, bapak Porman Simbolon. 


Adapun Takjil yang dibagikan dalam kesempatan ini berupa 300 paket makanan ringan.


“Kami berharap semangat berbagi ini dapat menginspirasi banyak orang untuk dapat berbuat baik. Bahkan kalau boleh tidak hanya di bulan suci Ramadhan ini saja, tetapi juga sepanjang waktu," ucap Ketua Harian PSBI Wilayah Batam Barat, bapak Esron Simbolon.


Katanya lagi, "Selain itu, diharapkan juga melalui kegiatan ini kami dari PBSI Wilayah Batam Barat, dapat memberikan nilai positif, serta menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar,” pungkasnya.

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *