- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Sesalkan Isu Untuk Merusak Citra Bupati H Zukri, Organisasi Pers: Beliau Sangat Welcome dengan Insan Pers

 

Organisasi Pers di Pelalawan menyesalkan isu yang dibangun untuk merusak citra baik Bupati Pelalawan, H. Zukri. 
PELALAWAN, SOROTTUNTAS.COM - Sejumlah Organisasi Pers di Pelalawan menyesalkan isu yang dibangun untuk merusak citra baik Bupati Pelalawan, H. Zukri. 


Perlu diketahui bahwa sosok H. Zukri sangat dekat dengan insan pers, terbukti sejak beliau menjadi orang nomor satu di negeri seiya sekata, dia sering mengajak isan pers berkumpul dan berdiskusi.


Hal itu disampaikan Ketua IWO Kabupaten Pelalawan Dana Sipayung, Sabtu (19/8/2023) kepada Insan Pers Pelalawan.


"Ya, rasanya kurang elok cara seperti itu untuk merusak citra Bupati H. Zukri yang begitu welcome dengan insan Pers. Apalagi beliau lama duduk di DPRD Provinsi Riau tidak pernah ada berita miring tentang beliau.  Mungkin karena popularitas beliau melijit, makanya berbagai cara untuk menjatuhkan beliau," ucap pria berbadan gempal yang berprestasi membawa atlitnya semi final di MMA Yogyakarta nantinya.


Sambung pria disapa Payung ini, di pemberitaan Bupati Pelalawan H. Zukri sudah membantah berita itu Hoax. Ditambahnya lagi, dengan sikap lembut Ia menyebutkan bahwa insan pers merupakan sahabat beliau.


" Itukan sudah sangat jelas, Ketua PDIP Provinsi Riau itu sangat welcome dengan insan Pers," terang payung.


Sementara itu, Ketua GWI Kabupaten Pelalawan Dien Puga juga menyayangkan isu yang dibangun untuk merusak kredibilitas seorang Bupati yang dekat dengan para wartawan.


"Kita menyayangkan berita yang muncul, saran kita ke Bupati H Zukri, perlu juga itu wartawan yang menulis diajak ke Pelalawan agar tahu bagaimana dekatnya Bupati H Zukri dengan wartawan," ujar Dien Puga.


Ditambahkan pria yang akrap disapa Ocu Puga ini, menjelaskan Bupati Pelalawan sangat welcome. "Itu kita rasakan bersama, sejak H Zukri jadi Bupati Pelalawan sering ngumpul dan diskusi dengan seluruh wartawan di Kabupaten Pelalawan, tanpa memilah wartawan," ujar Dien Puga.


Sebagai informasi, Bupati Pelalawan H Zukri tahun 2023 ini secara langsung melaksanakan Kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) di rumah dinasnya dalam mendukung peran pers dan kemerdekaan pers.


Selain itu, Bupati Pelalawan H. Zukri juga tercatat mengajak lebih kurang 80 orang wartawan di Pelalawan ngopi malam merajut silaturahmi.


Bahkan di setiap pembukaan turnamen sepak bola kaki di Kabupaten Pelalawan Bupati H. Zukri tidak pernah bosan mengajak wartawan olahraga sepak bola kaki dalam rangka memeriahkan turnamen di setiap Kecamatan maupun Desa.(*)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *