- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

PJS Kepri Gelar Musda I dan Pelantikan Pengurus DPD dan DPC se-Kepri

Pelantikan dan Musda I DPD dan DPC PJS se-Kepri

KEPRI, SOROTTUNTAS.COM - Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kepulauan Riau akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) I sekaligus pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kepri dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang sudah terbentuk di Kabupaten/Kota se Kepulauan Riau.


Kegiatan Musda dan pelantikan pengurus PJS Kepri tersebut akan dilangsungkan pada hari Sabtu 5 Agustus 2023 bertempat di Newyork Ballroom, Lt 5 Hotel Harmoni One Batam Center, Batam, Kepulaun Riau. 


Ketua Pelaksana Musda I dan pelantikan pengurus, Gusmanedy Sibagariang Amd, menyampaikan ucapan terima kasih kepada  bapak/ibu, saudara/i instansi pemerintah maupun swasta, yang telah mendukung baik secara moril maupun materil, sehingga kegiatan Musda I dan pelantikan pengurus PJS Kepri ini dapat dilangsungkan.


"Secara khusus saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Batam dalam hal ini Bapak Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, yang telah memberikan dukungan penuh kegiatan Musda PJS Kepri ini," ucap Gusmanedy Sibagariang lulusan Wartawan Utama PWI pusat tersebut pada hari Kamis 03/08/2023.


Lanjutnya, "Untuk itu kami segenap panitia dan pengurus DPC PJS Kota Batam menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kota kota Batam, bapak Rudi selaku pemimpin yang mengayomi semua kalangan masyarakat termasuk organisasi Pers Pemerhati Jurnalis Siber.


"Kami berdoa semoga kota Batam di bawah kepemimpinan bapak Muhammad Rudi dapat berkemakmuran dan berkesejahteraan, rakyatnya makmur kotanya jadi kota baru sesuai Visi dan Misi beliau," ucapnya 


Sebelumnya sambung Gusmanedy Sibagariang, kegiatan ini direncanakan disejalankan dengan kegiatan seminar ekonomi nasional, namun berhubung karena sesuatu hal maka kegiatan seminar tersebut ditunda.


"Mengingat salah satu dari kegiatan ini tidak dapat dilaksakan maka kami dari seluruh panitia dan pengurus PJS Kota Batam menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan kami dalam mewujudkan agenda besar tersebut, mudah-mudahan dilain kesempatan, jika Tuhan mengijinkan dan dengan dukungan bapak/ibu, saudara/i, kami yakin dilain waktu kegiatan tersebut bisa kita laksanakan," pungkasnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum (Ketum) DPP PJS Mahmud Marhaba. "Saya memberikan apresiasi atas rencana pelaksanaan Musda dan pelantikan yang akan digelar akhir pekan besok. Semoga DPD dan DPC yang ada di Provinsi Kepulauan Riau menjadi lebih kuat dengan mengantongi legalitas dari sebuah proses yang lahir dari sebuah Musda," ungkap Mahmud Marhaba Ketua Umum DPP PJS.


Ia berharap, agar dengan Musda dan pelantikan yang didalamnya akan diadakan pemaparan terkait dengan perkembangan PJS, yang siap menghadapi pendaftaran PJS sebagai konstituen Dewan Pers nanti pengurus di Kepri akan lebih kuat dan wajib menjalankan visi PJS itu sendiri.


"Visi itu adalah pondasi organisasi kita. Maka wajib bagi setiap anggota untuk menjalankannya sehingga marwah pers tetap terjaga dengan hadirnya wartawan yang memiliki integritas, kompeten dan profesional," tegas Mahmud yang juga Ahli Pers Dewan Pers.(*)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *