- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Tangis Histeris Keluarga Korban Meninggal Tergilas Alat Berat Pecah Seketika

 

Para pelayat terlihat memenuhi sekitar rumah almarhum R. Sirait di Kavling Sumber Jaya Blok B 10 No 01-02 RT 004 RW 006, Kelurahan Sei Langkai, korban meninggal usai terlindas sebuah alat berat di Tanjung Uncang.
BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Mayat korban meninggal atas nama R. Sirait, atau yang biasa dikenal dengan sebutan Pak Vino, yang diketahui meninggal dunia usai terlindas sebuah alat berat, yang informasinya terjadi disekitar areal perusahaan PT Alusteel Tanjung Uncang, Batu Aji, Batam, akhirnya tiba di rumah duka, pada hari Rabu, sekitar Pukul 20.00 WIB.


Sebelum kedatangan mayat almarhum, terlihat rumah kediaman almarhum yang beralamat di  Kavling Sumber Jaya Blok B 10 No 01-02 RT 004 RW 006, Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung, Batam, sudah dipenuhi para kerabat, keluarga dekat, maupun para rekan kerja dari almarhum.


Setibanya jenazah almarhum dirumah duka yang dibawa oleh sebuah mobil ambulance dari Rumah Sakit, suara tangisan dari keluarga almarhum terdengar pecah seketika. Suara tangisan terdengar sangat menyedihkan, dan sangat menyayat hati, mengiringi kepergian almarhum untuk selamanya.


Berdasarkan informasi dari salah seorang tokoh masyarakat setempat, yakni bapak Jhonson Siregar, diketahui almarhum R. Sirait meninggal bersama seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya, yang informasinya merupakan staf dari management salah satu perusahaan sekitar.


"Dari video yang beredar yang kita ketahui, almarhum meninggal usai terlindas sebuah alat berat. Dari video yang kita lihat, almarhum bersama korban lainnya yang belum ketahui identitasnya, terlihat sedang berbincang dengan almarhum. Sedangkan seorang lagi terlihat seperti sedang memperbaiki sesuatu di bagian bak pickup mobil naas tersebut," jelas Jhonson Siregar.


Lebih jauh bapak Johnson Siregar mengatakan, bahwa almarhum R. Sirait merupakan Ketua Panitia Pesta Bona taon dari Serikat Tolong Menolong, di STM Maduma yang berdomisili di Kavling Sumber Jaya sekitarnya, yang rencananya akan melaksanakan pesta Bona Taon yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu mendatang.


"Almarhum ini adalah Ketua panitia STM Maduma yang rencananya akan melaksanakan pesta Bona Taon yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu 12/03/2023 mendatang," jelas Jhonson Siregar.


Berdasarkan informasi dari salah seorang pelayat yang berada di rumah duka, diketahui almarhum ini berusia 56 tahun, yang informasinya meninggalkan seorang istri dan empat orang anak laki-laki dan seorang putri.


Sementara pihak keluarga korban yang saat ini masih dalam suasana berduka, maupun pihak perusahaan tempat almarhum bekerja, belum dapat dimintai keterangan hingga berita ini dimuat.



Liputan : Lukman Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *