- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Pria Mabuk Mengamuk di Kost-kostan, Anggota Polsekta Sekupang Amankan Yang Bersangkutan

 

Aipda Indoludin, mengamankan seorang pria yang sedang mabuk.
BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Bhabinkamtibmas Tiban Baru, Aipda Indoludin, mengamankan seorang pria yang sedang mabuk,  dan memecahkan kaca jendela yang mengakibatkan luka robek pada tangan. Kejadian tersebut bertempat di Kosan Ruko Ciptapuri, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, pada hari Selasa (28/02/2023).


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N., SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christopher Tamba, SH, mengatakan, bahwa pria tersebut diamankan bermula saat Bhabinkamtibmas, Aipda Indoludin, sedang melaksanakan kegiatan strong point pagi hari.


"Bermula, saat itu Bhabinkamtibmas, Aipda Indoludin, sedang melaksanakan kegiatan strong point pagi hari.Kemudian Aipda Indoludin, mendapat informasi dari warga mengatakan bahwa ada pria yang memecahkan kaca jendela.  Selanjutnya anggota saya bergegas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujar Kapolsek.


Sambungnya, "Setiba di TKP, Aipda Indoludin mendapati seseorang pria inisial AK (25) sedang mengamuk di kosannya, dengan luka di tangan karena memukul kaca jendela. Saat diamankan pria tersebut ternyata dalam kondisi mabuk berat. Kemudian anggota bersama warga membujuk pria tersebut agar mau menuju rumah sakit Cassa Medical, untuk diobati lukanya," tambah Kompol Tamba.


Kata Kapolsek lagi, "Saat ini Bhabinkamtibmas Tiban Baru bersama warga mengamankan orang tersebut di Cassa Medical Ciptapuri, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi. 


Saat ini yang bersangkutan belum sadarkan diri dari pengaruh alkohol,  tunggu sadar baru akan mintai keterangan. Dan untuk masyarakat kami juga mengimbau untuk mengutamakan keselamatan saat berkendaraan, dan hindari minuman beralkohol (Miras) karena dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain," tutup Kapolsek Kompol Z.A. Christopher Tamba.

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *