- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

H.Iskan Qolba Lubis MA Anggota Komisi VIII DPR RI F-PKS Hadir di SD IT Refah Labusel , Ini Agendanya

Anggota komisi VIII DPR RI dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Sumut II H.Iskan Qolba Lubis MA hadir di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Anggota komisi VIII DPR RI dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Sumut II H.Iskan Qolba Lubis MA hadir di Kabupaten Labuhanbatu Selatan tepatnya di SD IT Refah Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara , Kamis (22/12/2022) dalam rangka silaturrahmi dan meresmikan gedung ruang kelas baru SD IT Refah.


Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPR RI komisi VIII fraksi-PKS H.Iskan Qolba Lubis MA , anggota DPRD Labuhanbatu Selatan fraksi-PKS H.Lahmuddin , Ketua Bidang Pembinaan Daerah Labuhanbatu Raya dari DPW PKS Sumatera Utara H.Mustafa Ismail SE , ketua DPD PKS Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ilham Siregar S.Pd.I , ketua Dewan Pembina DPD PKS Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Damrin Hasibuan LC , Pj.Kepala Desa Sosopan Edi Surya Siregar , pengurus dan kader DPD PKS Kabupaten Labuhanbatu Selatan , pengurus Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Sosopan , para undangan yang berhadir.


Dalam sambutannya ketua DPD PKS Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ilham Siregar S.Pd.I mengatakan ucapan terima kasih kepada H.Iskan Qolba Lubis.

"Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada anggota komisi VIII DPR RI dari Fraksi-PKS bapak H.Iskan Qolba Lubis MA yang telah membantu baik itu materi , pikiran dan yang lainnya untuk sekolah SD IT Refah ini sehingga dapat terbangunnya ruang kelas yang baru disini.

Dan kami juga memohon doa restunya serta dukungannya kepada kami partai PKS untuk dapat lebih besar lagi di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini dan apa yang kami cita citakan dapat tercapai untuk DPRD Labuhanbatu Selatan dari partai PKS mendapatkan 6 kursi sehingga Insha Allah kami dapat lebih bisa berbuat dan membantu masyarakat".ucap Ilham Siregar S.Pd.I


Kemudian dalam arahan dan keterangannya H.Iskan Qolba Lubis MA mengatakan bahwa kehadirannya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan tersebut adalah untuk dapat lebih dekat kepada masyarakat.

"Kami hadir disini ada dua agenda.

Yang pertama adalah untuk meresmikan ruang kelas baru SD IT Refah di Desa Sosopan agar SD IT Refah dapat lebih membangun masyarakat yang islami dan yang kedua adalah nanti malam ingin bertemu dengan MUI Kabupaten Labuhanbatu Selatan membahas dan menjelaskan tentang RKUHP yang sangat menghebohkan tersebut".sebut H.Iskan Qolba Lubis MA.


Dan ketika ditanya tentang harapannya buat Kabupaten Labuhanbatu Selatan , beliau menjawab.

"Harapan kami agar nantinya Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini dapat membuat dan mensyahkan undang undang tentang pembagian hasil kelapa sawit sehingga masyarakat disini tidak hanya menerima limbahnya saja akan tetapi juga menerima hasil dari kepala sawit tersebut".sebut H.Iskan Qolba Lubis MA.


(M.Y.K.Simanjuntak)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *