- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

SMK Muhammadiyah 4 Sukorejo Bukan Sekolah Sembarangan dan Ternyata Sungguh Sangat Luar Biasa

Gedung SMK Muhammadiyah 4 Sukorejo

KENDAL, SOROTTUNTAS.COM -  SMK Muhammadiyah 4 Sukorejo merupakan salah satu sekolah kejuruan favorit tingkatnya. Sebuah yayasan di bidang pendidikan yang bisa memberikan nuansa sejuk terhadap siswa maupun guru pengajar sesuai dengan nama kusus yang identik yaitu SMK Mupat.


Kepala Sekolah  Shofik Ghorbal berharap untuk  semoga SMK Mupat bisa menjadi SMK teladan se Jawa Tengah.


Shofik Ghorbal sering membuat gebrakan untuk kemajuan SMK Mupat, dengan adanya lonjakan jumlah murid baru yang semakin banyak sehingga SMK Mupat juga sudah mempersiapkan gedung baru lagi yang sangat megah berlantai tiga juga. Gedung yang pertama meskipun tingkat tiga akan tetapi masih tidak cukup dengan jumlah murid baru.



Kepsek Shofik menyampaikan bahwa " Kami tidak bosan- bosan memberikan pengarahan atau bimbingan kepada para guru agar bisa membantu untuk kemajuan SMK Mupat agar kelak menjadi sekolah terbesar dan terdepan di antara SMK lain," ucapnya.9/11/2022.



Kerja sama antara guru dan staf  perlu mendapatkan acungan jempol " saya tidak pernah membedakan antara atasan dengan bawahanya tetapi kita bersama sama sengkuyung  untuk memajukan sehingga SMK Mupat Sukorejo mengantar peserta didik untuk meraih cita-citanya," imbuhnya.



" Program kami siswa  lulus bisa melanjutkan kejenjang studi yang lebih tinggi, dan bagi siswa yang tidak mau melanjutkan sekolah agar cepat mendapatkan pekerjaan dengan mudah sesuai  kemampuan masing. Pihak sekolah juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan agar Peserta didik yang sudah lulus bisa langsung bekerja.


Program terdekat SMK Mupat adalah merenovasi pintu gerbang utama masuk 

Harapannya SMK  Muhammadiyah 4 Sukorejo  menjadi sekolah percontohan untuk SMK se Jawa Tengah,tentunya perlu kerja keras mewujudkan hal tersebut.

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *