- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Masyarakat Kelurahan Sei Lekop Merayakan Sei Lekop FUNDAY di Kantor Kelurahan

 

Camat Sagulung Muhammad Hafiz (Kanan) didampingi Lurah Sei Lekop Agus Sofyan (tengah) saat membawakan dua buah lagu di acara Sei Lekop FUNDAY Minggu (28/08/2022).

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Masyarakat Kelurahan Sei Lekop meriahkan puncak perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77 Tahun dengan tema "Sei Lekop FJNDAY" yang dilaksanakan pada hari Minggu (28/08/2022) di kantor Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung.


Kegiatan Sei Lekop FUNDAY ini tampak dihadiri Camat Sagulung Muhammad Hafiz, Sekertaris Camat Sagulung Yan Januar, Lurah Sei Lekop Agus Sofyan, Babinsa Kelurahan Sei Lekop Kopda Iyon Priadi, Ketua RW sekaligus Ketua FKTW Kelurahan Sei Lekop Johan Nababan, Ketua Karang Taruna Kelurahan Sei Lekop Adrinal, beberapa Ketua RT/RW yang ada di Kelurahan Sei Lekop, ibu-ibu PKK se-Kelurahan Sei Lekop, serta ratusan warga Kelurahan Sei Lekop lainnya.

Camat Sagulung, Sekcam Sagulung, Lurah Sei Lekop, Babinsa Kelurahan Sei Lekop beserta beberapa warga Kelurahan Sei Lekop melakukan sesi foto disela-sela kegiatan Sei Lekop FUNDAY.

Berbagai kegiatan lomba juga tampak dilaksanakan dalam kegiatan Sei Lekop FUNDAY ini. Mulai dari lomba menghias Tumpeng antar RW, lomba merias pasangan oleh ibu-ibu, dimana setiap peserta merias pasangannya dengan keadaan mata tertutup. 


Selain itu kegiatan Sei Lekop FUNDAY ini juga menyediakan berbagai undian door prize yang dibagikan kepada warga yang beruntung. 

Lomba merias pasangan antar RW se-Kelurahan Sei Lekop.

Tidak sampai disana, kemeriahan Sei Lekop FUNDAY semakin terasa dikala Camat Sagulung, Muhammad Hafiz menyanyikan dua buah tembang lagu untuk menghibur semua peserta yang hadir. 


Bahkan sebelum menyumbangkan lagu Camat Sagulung Muhammad Hafiz meminta semua peserta Sei Lekop FUNDAY yang hadir, untuk ikut berbahagia sebagaimana tema kegiatan yang dipilih oleh panitia Sei Lekop FUNDAY.

Lomba menghias nasi tumpeng antar RW se-Kelurahan Sei Lekop.

"Kita semua berusaha untuk membahagiakan warga Sungai Lekop, termasuk pada pagi hari ini. Kalau kita sudah berbahagia berarti kita sudah merdeka. Karena ketika kita belum berbahagia berarti kita belum merdeka. Bagaimana supaya kita berbahagia, tentunya ada pada diri kita masing-masing," ucap Camat Sagulung Muhammad Hafiz.(Red)


LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *