- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Dandim dan Persit Kodim Batang Anjangsana ke Rumah Purnawirawan dan Warakawuri

Kodim 0736/Batang bersama Persit KCK Cabang XXIV melakukan anjangsana ke rumah warakawuri dan purnawirawan TNI AD.

BATANG, SOROTTUNTAS.COM - Kodim 0736/Batang bersama Persit KCK Cabang XXIV melakukan anjangsana ke rumah warakawuri dan purnawirawan TNI AD, Selasa (30/08/2022) .


Kegiatan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIV Ny. Mutia Putri Alam Budiman beserta pengurus, Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Slamet Muchcadi, para perwira Staf serts Danramil jajaran. 


Dalam kegiatan Dandim mengatakan, bahwa anjangsana dan pemberian bantuan sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari jadi Korem 071/Wijayakusuma ke-61 tahun 2022.


Dandim juga menuturkan, anjangsana itu dilakukan sebagai wujud  bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan  dan Warakawuri yang telah mengabdi kepada TNI AD terutama di Kodim 0736/Batang.


Lanjutnya anjangsana ini sebagai wujud apresiasi sekaligus kepedulian TNI AD khususnya Kodim 0736/Batang kepada para purnawirawan dan warakawuri, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan,” tutur Letkol Inf Alam.



Pada kesempatan itu, orang pertama di Kodim 0736/Batang ini juga menyerahkan bingkisan dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan kepedulian kepada Purnawirawan dan Warakuri.

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *