- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Street Race 2022 Bekasi Apresiasi Polda Metro Jaya Untuk 350 Pembalap

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran resmi membuka Street Race diikuti ratusan peserta dari berbagai komunitas motor.

BEKASI, SOROTTUNTAS.COM - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran resmi membuka Street Race diikuti ratusan peserta dari berbagai komunitas motor, di Area Central Park, 18 hingga 19 Juni 2022 Meikarta, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Street Race sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke-76 ternyata di sambut positif dengan antusias para pembalap yang mengikuti balap liar resmi ini.

Melihat besarnya antusiasme pembalap terhadap event ini, Fadil Imran berharap ke depannya ada lokasi yang lebih besar untuk menghelat street race, seperti sirkuit Formula E.

"Kegiatan ini yang pertama kali digelar di Cikarang. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wadah adik-adik yang suka dengan kecepatan," tutur Fadil.


"Ini upaya sebagai penyaluran hobi anak-anak muda. Karena apabila kita melarang tapi tidak menyiapkan tempat, maka akan percuma," ujar Fadil dalam sambutannya.


Ratusan pembalap amatir tampak memenuhi area Street Race sejak pagi hari sekaligus di penuhi Warga yang hendak menonton ajang itu juga sudah mengantre di loket tiket.


Street race juga dimeriahkan pertunjukan musik dan tersedia puluhan UMKM.


Fadil Imran mengimbau agar Street Race ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, terlebih mengingat kasus Covid-19 yang kembali mengalami peningkatan.

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *