- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Dalam Rangka Reuni Gobar, Pihak Pengelola dan Masyarakat Membuka Kembali Padang Golf Manyaran Indah

GOBAR dan masyarakat setempat berencana akan mengembangkan kembali Padang Golf Manyaran menjadi lapangan golf Internasional.

SEMARANG, SOROTTUNTAS.COM -  Grup Pemain Golf Manyaran Indah (GOBAR) dan masyarakat setempat berencana akan mengembangkan kembali Padang Golf Manyaran menjadi lapangan golf Internasional.

Hal tersebut terungkap dalam Acara Reuni Grup GOBAR yang bertempat di Padang Golf Manyaran Indah, Jl Untung Surapati, Bambankerep, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (20/06).

Ketua grup Gobar Keswanto menuturkan, kota Semarang memiliki lapangan golf yang potensial untuk dikembangkan sejak puluhan tahun lalu. Namun, dua tahun belakangan perkembangannya justru kembang kempis.

”Mulai saat ini kami berkeinginan Golf Manyaran menjadi lapangan golf internasional dan terbaik di Pulau Jawa. Sehingga pengelolaan yang lebih profesional akan membawa dampak positif bagi kemajuan Kota Semarang,” tuturnya saat acara reuni GOBAR .

Dengan pembangunan salah satu aset kota itu, diharapkan bisa membantu perbaikan ekonomi masyarakat sekitar. Tentunya akan ada banyak pecinta golf dari seluruh Indonesia yang datang ke Semarang. Hal ini berdampak positif dalam memajukan perekonomian masyarakat. 

Ketua Grup GOBAR, Keswanto mengatakan, sudah selayaknya lapangan Golf Manyaran ini dikembangkan mengingat lapangan golf ini sudah mangkrak selama beberapa tahun. Pengembangan ini dimulai dengan membuat 3 Hole terlebih dahulu melalui swadaya masyarakat sekitar. 

Keswanto berharap Pemerintah dapat mengembangkan kembali Lapangan Golf Manyaran yang telah mangkrak ini, yang dari semula hanya ada 3 hole untuk di kembangkan kembali menjadi beberapa hole. Sehingga dapat berdampak positif terhadap masyarakat sekitar, baik ekonomi, lapangan pekerjaan, dan sebagainya , dan memajukan minat Wisatawan di kawasan Manyaran.

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *