- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Camat Sagulung Mengadakan Silaturahmi Sekaligus Rapat Kerja Forkopincam

Camat Sagulung Muhammad Hafiz Rozie menggelar rapat kerja dengan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan.

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Camat Sagulung Muhammad Hafiz Rozie menggelar rapat kerja dengan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) di Barelang Seafood Tembesi, pada hari Selasa (31/5). 

Sebagai ketua Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, Camat Sagulung mengadakan Silaturahmi sekaligus Rapat Kerja Forkopincam yang terdiri dari Danramil 02 Sekupang, Kapolsek Sagulung, KUA Sagulung, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta Kepala Puskesmas 

"Saya berharap dengan Silaturahmi ini Sinergitas Pemerintah Kecamatan bersama TNI POLRI akan semakin Solid sehingga Masyarakat yang aman dan sejahtera akan bisa terwujudkan. Selain itu dalam rapat kerja ini kami juga membahas kegiatan-kegiatan pemerintah di Kecamatan sekaligus membahas situasi dan kondisi terkini masyarakat di Kecamatan Sagulung," ucapnya.

Sambungnya lagi, "Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang kita laksanakan, dan kita agendakan untuk rutin dilaksanakan kedepannya. Dengan pertemuan ini kita berharap dapat mendukung program pembangunan pemerintah serta bisa mencarikan bersama solusi permasalahan yang ada ditengah tengah masyarakat," kata Hafiz, Rabu (1/6). 

Editor: Lukman Simanjuntak 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *