- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Wahana Kya Menjadi Alternatif Liburan Keluarga

 

Wahana permainan Kya yang berada di Desa Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

RANTAU PRAPAT, SOROTTUNTAS.COM - Masa liburan Idul Fitri tahun ini terasa sangat begitu berarti, dan juga serasa membawa kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat pada umumnya.

Pasalnya dalam beberapa tahun terakhir, selain adanya larangan untuk mudik, masyarakat juga dilarang melakukan kerumunan baik ditempat-tempat hiburan sekalipun akibat Pandemi Covid-19.

Berbeda dengan tahun ini, selain masyarakat diizinkan untuk melakukan perjalanan mudik, tempat-tempat keramaian juga sudah bebas dikunjungi meskipun pengunjung masih harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Pengunjung wahan Kya

Seperti misalnya di wahana permainan Kya yang berada di Desa Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, terlihat sangat ramai dipadati pengunjung, pada hari Jumat (06/05/2022). Pengunjung tampak sangat antusias menikmati wahana permainan yang disediakan terutama para anak-anak. 

Wahana yang dibangun sekitar 8 bulan lalu ini diketahui juga menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman. Sehingga tempat ini sangat cocok  untuk tempat bersantai terutama pada hari-hari libur seperti saat ini.

Karena memang masih tergolong baru, penanggung jawab lokasi mengakui bahwa tempat ini masih memerlukan banyak perbaikan.

"Kami masih baru, dan masih banyak perlu perbaikan disana sini. Maka dari itu kami sangat membutuhkan banyak saran dan masukan dari pengunjung, tentang apa dan bagaimana kekurangan kami dalam mengelola wahana ini," ucap Bambang Hermanto selaku penanggung jawab lokasi wahana.

Bambang Hermanto juga mengatakan, bahwa pihaknya saat ini masih membutuhkan banyak pekerja, terutama anak-anak muda 

"Kami sangat mengutamakan anak-anak muda yang mau bekerja dan tergolong kurang mampu.  Sehingga karyawan kami tersebut dapat juga menolong ekonomi keluarganya. Kami juga menyediakan fasilitas bagi pekerja terutama bagi karyawan yang berasal dari luar daerah," terang Bambang.

Lanjutnya, "Semoga kedepannya kami dapat lebih meningkatkan kwalitas pelayanan kami baik itu tentang fasilitas maupun tentang menu makanan kami yang masih banyak kekurangannya disana sini," tutup Bambang Hermanto.

Liputan: M.Y.K.Simanjuntak

Editor: Hendrik Restu F 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *