- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Dinilai Tidak Lebih Baik dari Pengelola Air Bersih Sebelumnya, Warga Kavling Kamboja Gruduk Kantor PT MOYA Indonesia

Demo warga Kavling Bukit Kamboja ke PT MOYA Indonesia, "Masa Kami Bayar Angin?"

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Ratusan warga RW 015 Kavling Bukit Kamboja, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam melakukan aksi demonstrasi damai di depan kantor PT MOYA Indonesia (SPAM Batam) pada hari Selasa 31/05/2022.

Aksi demonstrasi damai ini dipicu ketidakpuasan warga khususnya warga Kavling Bukit Kamboja RW 015 dengan pelayanan PT MOYA Indonesia yang terpilih sebagai pengelola air bersih di Kota Batam.

Diketahui selama ini warga Kavling Bukit Kamboja tidak dapat menikmati layanan air bersih secara maksimal. Dimana air bersih hanya mengalir dimalam hari saja. 

Bahkan menurut Ketua RT  04 RW 015 Gopok Sibagariang, selain air tidak lancar mengalir air juga sering berwarna kekuning-kuningan serta tidak jarang berbau lumpur.

Air tidak mengalir pada pagi hari hingga sore hari (air tidak lancar mengalir. Air mengalir pada saat malam hari pukul 22.00 WIB. Selain itu air berwarna kekuning-kuningan serta berbau lumpur," ungkap Ketua RT 04 sekaligus koordinator aksi demonstrasi Gopok Sibagariang.

Lebih jauh Gopok Sibagariang menyampaikan, bahwa aksi ini akan dilakukan dengan aksi yang lebih besar lagi jika PT MOYA Indonesia tidak segera melakukan perbaikan layanan, khususnya di lingkungan RW 015 Kavling Bukit Kamboja.

"Jika pelayanan air khususnya untuk wilayah Kavling Bukit Kamboja RW 015 Kelurahan Sei Pelunggut tidak segera mendapat perbaikan layanan, maka kami atas nama warga akan melakukan aksi yang lebih besar lagi kedepannya," pungkasnya.

Liputan: Hendrik Restu F

Editor: Lukman Simanjuntak 

#SPAMBATAM

#PTMOYAINDONESI


LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *