- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Perkuat Silaturrahmi, PP Nurul Huda Bangai Adakan Acara Buka Puasa Bersama Dengan Dewan Guru dan Staff Sekolah

 

Pengurus Pondok Pesantren Nurul Huda mengadakan acara buka puasa bersama dengan para dewan guru, staff dan pihak sekolah lainnya.

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Untuk mempererat tali silaturrahmi dan memupuk persaudaraan di bulan Ramadhan ini, pengurus Pondok Pesantren Nurul Huda mengadakan acara buka puasa bersama dengan para dewan guru, staff dan pihak sekolah lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula sekolah PP Nurul Huda, Desa Bangai, Kecamatan Torgamba,  Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Jum'at (22/04/2022).

Hadir pada acara tersebut Ketua Yayasan PP Nurul Huda Bangai,  Ustadz Nikmat Ali Tandang Hasibuan, S.Pd, Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) PP Nurul Huda Bangai, H.Muhammad Hatta Hasibuan, S.Ag, Kepala Sekolah Madrasah Aliyah (MA) PP Nurul Huda Bangai, Fatimah Hasibuan, SH, para dewan Guru bersama keluarga, serta staff dan pihak sekolah lainnya.

Sebelum berbuka puasa bersama, Kepala MTs PP Nurul Huda Bangai yang juga sebagai salah satu muballigh terkenal di Kabupaten Labuhanbatu Selatan,  H.Muhammad Hatta Hasibuan, S.Ag menyampaikan tausiah singkat mengenai puasa Ramadhan dan silaturrahmi.

"Kewajiban berpuasa dan keharusan menjaga silaturrahmi sangatlah penting bagi kita umat Islam. Oleh karena itu momen buka puasa bersama ini diharapkan dapat menjadi jembatan dan tali pengikat persaudaraan antara kita semua," jelas H.Muhammad Hatta Hasibuan, S.Ag.

Sementara Nurlaila Hasibuan, S.Ag mengatakan, bahwa acara buka puasa tersebut memang telah direncanakan sejak awal.

"Acara seperti ini sudah beberapa tahun ini dilaksanakan sebagai penyambung dan pererat tali silaturrahmi antara guru dengan yang lainnya. Kami sebagai guru di sekolah ini sangat senang dan sangat mendukung acara ini," terang Nurlaila Hasibuan, S.Ag.

Selanjutnya usai acara buka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjama'ah. 

Dalam kesempatan itu Ketua Yayasan Nikmat Ali Tandang Hasibuan, S.Pd dan juga Kepala MTs PP Nurul Huda Bangai H.Muhammad Hatta Hasibuan, S.Ag memberikan bingkisan berupa cindera mata kepada para guru maupun staff sekolah, sebagai ungkapan rasa syukur dan ucapan terima kasih.

Liputan: M.Y.K.Simanjuntak

Editor: Lukman Simanjuntak 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *