- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Muscablub DPC Hanura Labusel, Bak Juang Ginting Terpilih Sebagai Ketua DPC Partai Hanura Labusel Periode 2022-2027

Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu Selatan periode 2022-2027.

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Labuhanbatu Selatan melaksanakan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) periode 2022-2027 yang diadakan di Cafe Dozer, Jalan lintas Sumatera Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu, Selatan Propinsi Sumatera Utara, Kamis (31/03/2022).

Hadir dalam Muscablub tersebut Sekretaris DPD Hanura Sumatera Utara, Novan Efendi bersama rombongan, Plt.Ketua DPC Hanura Kabupaten Labuhanbatu Selatan Muhammad Fajeri Siregar, SE, Ak, M.Si, anggota DPRD Labuhanbatu Selatan dari Fraksi Hanura Bak Juang Ginting, Irmayanti Siregar, SH, perwakilan dari KPU kabupaten Labuhanbatu Selatan, perwakilan dari Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan, para pengurus dari MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya ketua panitia Muscablub Bakhtiar Rambe mengucapkan selamat datang kepada semua peserta dan para tamu undangan yang hadir.

"Selamat datang para undangan yang telah hadir dalam Muscablub ini. Semoga Muscablub ini dapat berjalan dengan baik dan sukses," kata Bakhtiar Rambe.

Pj.Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu Selatan Muhammad Fajeri Siregar, SE, Ak, M.Si menyambut baik Muscablub tersebut.

"Saya menjabat sebagai PJ ketua dimulai dari tanggal 15 Desember 2021, sudah 3 bulan lebih lamanya saya menjabat, dan mungkin ada sesuatu yang kurang berkenan di hati para rekan-rekan semua, saya minta maaf.

Harapan kami Muscablub ini kita laksanakan dengan semangat persaudaraan yang kuat," harap Fajeri Siregar.

Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang diwakili oleh Komisioner Eben Ezer Lumbantoruan mengatakan, bahwa Keputusan KPU RI telah menetapkan tahapan-tahapan Pemilu.

"Selamat melaksanakan Muscablub DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Sesuai keputusan KPU RI maka kita akan melaksanakan Pemilu serentak pada tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang. Sehingga diperkirakan di bulan Juni ini akan dimulai tahapan-tahapan awal yang harus dilaksanakan oleh setiap partai, termasuk verifikasi faktual partai," sebut Komisioner KPU Labuhanbatu Selatan.

Sekretaris DPD Partai Hanura Sumatera Utara Novan Efendi Siregar, M.Si dalam sambutannya sekaligus membuka acara Muscablub tersebut mengatakan,  bahwa kedepannya Partai Hanura harus lebih besar dari yang sekarang.

"Semoga kedepannya dengan adanya 5 PAC yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini kita dapat menghantarkan 10 anggota DPRD Labuhanbatu Selatan dari Partai Hanura, serta Partai Hanura dapat menjadi salah satu pimpinan di DPRD," harap Novan Efendi Siregar.

Setelah acara pembukaan, panitia Muscablub melangsungkan acara Muscablub yaitu pemilihan ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu Selatan periode 2022-2027.

Secara aklamasi Bak juang Ginting terpilih sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu Selatan periode 2022-2027.

Sebagai ketua terpilih, Bak juang Ginting mengatakan akan mengibarkan bendera Partai Hanura hingga ke pelosok desa.

"Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mempercayakan saya sebagai ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu Selatan periode 2022-2027. Semoga kita dapat bersama-sama mengibarkan dan membesarkan partai Hanura ini," ucap Bak juang Ginting.

Ketika ditanya soal kesiapan partai Hanura dalam menghadapi Pemilu serentak 2024, Bak juang Ginting mengatakan bahwa partai Hanura telah siap.

"Kesiapan partai Hanura untuk menghadapi Pemilu 2024 sudah rampung, dan mengenai verifikasi faktual KPU partai Hanura telah siap untuk segala persyaratannya," jelas Ketua terpilih Bak juang Ginting.

Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

Editor : Lukman Simanjuntak 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *