- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Wakapolres Labuhanbatu Tinjau Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Masal Di Gereja GKPI

Wakapolres Labuhanbatu tinjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gereja GKPI jalan Torpisang Mata Rantau Prapat.

LABUHANBATU, SOROTTUNTAS.COM - Wakapolres Labuhanbatu Kompol Drs.Hermansyah meninjau langsung kegiatan Gebyar Vaksin massal dosis 1, 2 dan 3 yang dilaksanakan Sidokkes Polres Labuhanbatu di Gereja GKPI jalan Torpisang Mata Rantau Prapat,  Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (03/03/2022).

Pada kesempatan tersebut  Wakapolres menjelaskan, bahwa peninjauan kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan untuk memantau sejauh mana antusias masyarakat terutama untuk Lansia dalam mengikuti vaksinasi.

"Peninjauan ini adalah untuk melihat langsung antusias masyarakat lansia dalam mengikuti vaksinasi. Kami berharap masyarakat terutama Lansia untuk semakin banyak yang mengikuti vaksinasi ini," terang Wakapolres.

Wakapolres juga mengatakan, bahwa tidak semua lansia dapat langsung divaksin.

"Tidak semua Lansia bisa langsung diberikan vaksinasi Covid 19, sebab Lansia harus melalui tahapan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. Setelah menjalani skrining kesehatan, jika lolos baru dilakukan vaksin," tutur Wakapolres Kompol Drs.Hermasyah.

Lanjut Wakapolres, "Target kita hari ini sebanyak 200 orang, dan vaksinator sebanyak 7 orang dari Dokkes Polres Labuhanbatu, yang dipimpin oleh Dr.Khairul Soleh Lubis, MKM," tutup Wakapolres.

Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *