- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Polsek Sungai Kanan Labuhanbatu Laksanakan Vaksinasi Dor To Dor Dan Sekolah-Sekolah

Polsek Sungai Kanan gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Kanan.

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Untuk mengejar target vaksinasi yang belum tercapai, Polsek Sungai Kanan yang dikomandoi AKP Heri Sugiarto, SH, MH bersama personilnya tetap gencar melaksanakan vaksinasi dor to dor dan ke sekolah-sekolah, Senin (21/03/2022).

Kapolsek Sungai Kanan AKP Heri Sugiarto,  SH, MH bersama anggotanya didampingi Camat Sungai Kanan Syarifah Hafni, SH, MM bersama tim vaksinator dari puskesmas Langga Payung benar-benar tidak mengenal lelah dalam penanganan Covid 19, baik dari segi pengamanan maupun pelaksanaan vaksinasi sampai dengan monitoring kegiatan vaksinasi.

Giat kegiatan vaksinasi tersebut kali ini dilaksanakan dua rangkaian sekaligus , yang pertama vaksinasi dor to dor dan vaksinasi ke sekolah-sekolah.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sungai Kanan membagi tugas menjadi dua tim.

Tim yang pertama dibawah penanggung jawab Kanit Samapta Iptu.SY.Sinaga yg beranggotakan 4 personil Polsek Sungai Kanan bersama tim vaksinator melaksanakan kegiatan vaksinasi dor to dor.

Sedangkan tim yang kedua dipimpin oleh Babinkamtibmas Aiptu.Sayuti Harahap juga beranggotakan 4 personil Polsek Sungai Kanan dan didampingi tim vaksinator melaksanakan kegiatan vaksinasi ke sekolah Pondok Pesantren Tarbiyah Islamiyah yang berada di Desa Hajoran Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sasaran bagi vaksinasi dor to dor adalah dari rumah ke rumah warga yang ada disekitaran Kelurahan Langga Payung dan Desa-desa sekitarnya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP.Anhar Arlia Rangkuti SIK.SH melalui Kapolsek Sungai Kanan AKP.Heri Sugiarto SH.MH menjelaskan kegiatan vaksinasi tersebut harus tetap berjalan.

"Vaksinasi yang dilaksanakan ini harus terus berjalan.kita genjot terus semangat personil beserta tim vaksinator untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi ini guna pemerataan Herd Immunity dikalangan masyarakat kita khususnya di wilayah hukum Labuhanbatu Raya," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek berharap agar personil tetap semangat. "Semangat dan kemauan bekerja anggota personil Polsek Sungai Kanan bersama tim vaksinator lainnya jangan pernah kendor dalam mendukung program prioritas Pemerintah dalam memerangi Covid 19 di Indonesia ini,' tutup Kapolsek Sungai Kanan AKP Heri Sugiarto, SH, MH

Liputan : M.Y.K Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *