- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Drs.H.Marwan Dasopang, M.Si Kunker Dalam Rangka Percepatan Penyaluran Bansos di Labusel

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Drs.H.Marwan Dasopang, M.Si, melakukan kunjungan kerja dan monitoring percepatan penyaluran bantuan kepada penerima Bantuan Sosial.

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Drs.H.Marwan Dasopang, M.Si, melakukan kunjungan kerja dan monitoring percepatan penyaluran bantuan kepada penerima Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah yang dilaksanakan di aula kantor Camat Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jum'at (04/03/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Fraksi PKB Drs.H.Marwan Dasopang, M.Si, Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan yang juga sebagai ketua DPC PKB Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Sangkot Dalimunthe, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu Selatan M.Reza Fahlevi Nasution, S.STP, perwakilan dari PT POS Indonesia Cabang Kota Pinang, dan para penerima bantuan sosial.

Dalam sambutan dan arahannya Marwan Dasopang berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami berharap bantuan yang ada dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi masa Pandemi ini," ujar Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Fraksi PKB tersebut.

Lebih lanjut beliau menambahkan agar para penerima Bantuan Sosial tersebut dapat menggunakan uang bantuan dari pemerintah ke hal-hal yang dibutuhkan.

"Pergunakanlah bantuan tersebut untuk membeli kebutuhan sehari-hari atau bisa dijadikan modal usaha untuk menambah penghasilan keluarga," tegas Drs.H.Marwan Dasopang, M.Si.

Liputan :M.Y.K.Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *