- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Lakukan Persiapan Penyambutan Kunjungan Ketum Partai Golkar

Kader Partai Golkar Kabupaten Pelalawan terlihat tengah mempersiapkan penyambutan kedatangan Ketua Umum Partai Golkar, DR. HC, Ir, Erlangga Hartarto, MBA, MTT.

PELALAWAN, SOROTTUNTAS.COM -  Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golongan Karya (DPD II GOLKAR) Kabupaten Pelalawan melakukan persiapan penyambutan kunjungan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, DR. HC, Ir, Erlangga Hartarto, MBA, MTT, dalam rangka peresmian kantor DPD II Partai Golkar.

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharuddin, SH yang juga sebagai Sekretaris DPD II Partai Golkar Pelalawan mengatakan, bahwa persiapan ini sudah dilaksanakan hampir satu minggu terakhir.

"Persiapan ini kita lakukan dalam rangka menyambut kunjungan Ketua Umum DPP, Partai Golkar Erlangga Hartarto di Pangkalan Kerinci untuk meresmikan Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan, yang merupakan hibah dari Bapak H. Muhammad Harris," ungkapnya, Minggu 27/03/2022.

Sambungnya, "Alhamdulillah, pada hari Selasa tanggal  29 Maret 2022 akan dilakukan penyerahan surat menyurat terkait masalah hibah kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan," ucapnya.

Baharuddin juga mengatakan,  bahwa pada hari Selasa 29/03/2022 pihaknya juga akan melakukan Bhakti sosial.

"Dalam hal ini kita sangat mengucap syukur yang mana pada hari Selasa nanti, kita juga akan melaksanakan bhakti sosial dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dengan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa," kata Baharuddin.

Lebih jauh lagi Baharuddin menjelaskan, dalam kegiatan nanti ada beberapa mata rantai agenda yang akan dilaksanakan.

"Hari Senin malam Selasa akan dilaksanakan pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan yang akan dilantik oleh Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Riau, Bapak, H. Syamsuar yang juga selaku Gubernur Provinsi Riau. 

Agenda kedua hari Selasa Pagi tanggal 29 Maret 2022, Pengurus DPD II Partai Golkar akan melantik beberapa Pimpinan Kecamatan, (PK) Partai Golkar, seperti, PK Golkar Kec. Langgam, PK Golkar, Kec. Sei kijang, PK Golkar, Kec. Pangkalan Kerinci, PK Golkar, Kec. Bunut, dan PK Golkar Kec. Pelalawan, dan juga akan dilaksanakan pelantikan Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar ( KPPG)," ujarnya 

Baharuddin menjelaskan bahwa pelantikan tersebut sempat tertunda diakibatkan Pandemi Covid- 19 yang merebak beberapa waktu lalu.

"Seharusnya pelantikan ini dilaksanakan 2 tahun lalu, tapi Partai Golkar punya kebijakan, seluruh Pimpinan akan dilantik oleh Bapak Syamsuar, selaku Ketua DPD I sekaligus dalam rangka konsolidasi partai.

Karena dalam waktu dekat ini kita akan menyongsong agenda politik yaitu Pilkada, dan Pilpres, dan tentunya mesin partai harus di persiapkan. Maka terkait hal ini, kita harus pastikan mesinnya ada atau tidak," jelasnya.

Katanya lagi, "Sementara yang akan menjadi target utama kita adalah Pileg dan Pilpres seperti yang didengung-dengungkan. Saat ini seluruh kader menyanggupkan diri untuk memberikan dukungan penuh kepada Ketua Umum Partai Golkar Bapak Erlangga Hartarto sebagai calon presiden. Sedangkan untuk pemilihan legislatif tentunya Partai Golkar akan berupaya untuk memaksimalkan kekuatan yang ada untuk melakukan pemenangan di semua tingkatan, yaitu tingkat Kabupaten, Provinsi, termasuk juga DPD- RI, insyaallah kita optimis memenangkan itu, maka untuk mencapai hal itu mesin politiknya harus dipersiapkan," tutupnya.

Liputan : Pranseda

Editor : Hendrik Restu F 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *