- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Dandim 0209/LB Lakukan Ramah Tamah dan Silaturrahmi Bersama Insan Pers Se-Labuhanbatu Raya

Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr(Han) (tengah) foto bersama dengan para juara lomba karya tulis jurnalis yang diselenggarakan oleh Kodim 0209/Labuhanbatu.

LABUHANBATU, SOROTTUNTAS.COM - Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr(Han) mengadakan temu ramah dan Silaturrahmi bersama insan pers Se-kabupaten Labuhanbatu Raya dengan tema, "Bersama kita bisa berbuat yang terbaik," di aula Kodim 0209/LB Jalan Pramuka nomor 4 Rantau Prapat, Rabu (30/03/2022).

Selain dihadiri Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr(Han) kegiatan tersebut juga dihadiri para PJU Dandim 0209/LB dan para insan pers dari Labuhanbatu Raya.

Acara dibuka dengan tausiah dan siraman rohani oleh ustadz Sholehuddin Siregar. Ia mengatakan bahwa antara wartawan dan TNI harus bekerjasama dengan baik. 

Selain itu ustadz Sholehuddin juga berharap seluruh insan pers di Labuhanbatu Raya ini dapat terus memberikan informasi yang terbaik. Karena menurutnya baik dan buruknya Kodim 0209/LB sangat tergantung dengan pemberitaan yang disajikan oleh media.

Sebagai perwakilan dari wartawan yang hadir, Supardi Sitompul mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0209/LB yang telah mengundang insan pers Se-kabupaten Labuhanbatu Raya dalam acara temu ramah.

"Kalau saya tidak salah, ini adalah kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh Dandim 0209/LB bersama wartawan, dan kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Dandim, semoga kedepannya kita tetap dapat bersilaturrahmi dengan baik," harapnya.

Dalam sambutannya Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul K Harahap,  SE, M.Tr(Han) mengucapkan terima kasih serta permohonan memohon maaf atas informasi yang mungkin tidak sampai ke teman-teman wartawan lainnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah hadir disini bersama kami dalam acara ramah tamah dan silaturrahmi ini. Dan saya juga mohon maaf kepada teman-teman lainnya yang tidak hadir, mungkin informasi tentang acara ini tidak tersampaikan kepada yang lainnya," ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim berharap semoga antara TNI dan insan pers dapat lebih kompak dalam memberikan informasi terkait kegiatan yang dilakukan oleh TNI terkhusus Kodim 0209/LB.

"Semoga acara silaturrahmi dan temu ramah ini dapat meningkatkan solidaritas dan kekeluargaan antara insan pers dan TNI," tutup Dandim 0209/LB.

Pada kesempatan itu juga diumumkan pemenang Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) yang diselenggarakan oleh Dandim 0209/LB.

Adapun pemenang LKJ kategori media online Feature adalah Joko Warsito (Nusadaily.co) sebagai juara pertama. Juara kedua Ahmad Fauzi Manik dari Medanbisnisdaily, sedangkan untuk juara ketiga adalah Mahra Lazuardi Harahap dari Metro7.co.id dan Abu Riduwan Pasaribu, SH, dari Matatelinga.com sebagai juara ke empat.

Sedangkan untuk kategori media cetak sebagai juara pertamanya adalah Wahyudi dari Harian Sumut24, juara dua Zainal Arifin Lase dari Radarkriminal, sedangkan untuk juara ketiga adalah Haposan Sinaga dari Metrorakyat dan juara ke empat adalah Bambang Afdillah dari Liputan hukum.

Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

Editor : Lukman Simanjuntak 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *