- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Bupati Labuhanbatu Tinjau Vaksinasi Serentak Indonesia Via Zoom Di Labuhanbatu Raya

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK melakukan peninjauan vaksinasi Serentak.

LABUHANBATU, SOROTTUNTAS.COM - Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK melakukan peninjauan vaksinasi Serentak Indonesia yang dilaksanakan dirumah Dinas Bupati di Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara,  Kabupaten Labuhanbatu, Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (12/03/2022).

Vaksinasi Serentak tersebut juga dilaksanakan di 14 Polsek lainnya yang ada di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu Raya dan dihubungkan secara daring melalui zoom meeting.

Turut hadir dalam acara vaksinasi tersebut Wakapolres Labuhanbatu Kompol Drs.Hermansyah S, Asisten III Setdakab Labuhanbatu, Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu, Kepala BPBD Labuhanbatu, Camat Rantau Utara, Lurah dan masyarakat setempat.

Bupati menyampaikan kepada seluruh pihak terkait untuk meningkatkan vaksinasi di daerah tugasnya masing-masing.

"Karena kita akan memasuki bulan puasa, agar ibadah tidak terganggu sebaiknya kita tetap melaksanakan vaksinasi sampai mencapai target yang di inginkan," ucap Bupati Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK mengatakan,  mudah-mudahan dengan meningkatnya warga yang divaksin, bisa menurunkan status level di Labuhanbatu Raya.

"Kita harus tetap semangat untuk melaksanakan vaksinasi terutama bagi vaksinator. Vaksin Dosis 2 di Labuhanbatu saat ini kurang lebih 58% dan mudah-mudahan bisa tercapai target secepatnya," ujar Kapolres.

Vaksinasi Serentak Indonesia ini merupakan lanjutan dari hari Jumat umat yang lalu. Masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin dapat menunjukkan bukti vaksinasi untuk menerima minyak goreng sebagai motivasi untuk mengikuti vaksin.

Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

Editor Hendrik Restu F 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *