- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Rakornas IV KAHMI Digelar Tiga Hari, Sejumlah Tokoh Nasional Hadir

Walikota Batam H Muhammad Rudi, siap menyukseskan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) IV Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Wali Kota Batam sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H Muhammad Rudi, siap menyukseskan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) IV Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).

Rakornas yang mengangkat tema “Kebangkitan Ekonomi Indonesia Pasca Pandemi Covid-19” digelar di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Jumat-Minggu (25-27/2/2022).

“Kami mendukung Rakornas ini agar berjalan lancar,” kata HMR, begitu biasa nama H Muhammad Rudi disingkat, yang juga sebagai Anggota Kehormatan KAHMI Batam, Kamis (24/2/2022) siang.

Terpisah, Ketua Umum KAHMI Batam, Amsakar Achmad, memimpin rapat persiapan Rakornas tersebut di Kantor Wali Kota Batam

Sebagai tuan rumah, Batam akan menjadikan Rakornas tersebut istimewa. Bahkan, rangkaian acaranya sudah disiapkan secara matang.

Rakornas IV KAHMI dijadwalkan akan dihadiri oleh sejumlah menteri seperti Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) atau Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Sofyan A. Djalil, Menteri Investasi atau Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia, dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir.

Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, juga bakal hadir dalam rangkaian Rakornas tersebut.

Amsakar yang juga selaku Wakil Walikota Batam juga menyampaikan bahwa Kepala BP Batam juga akan menjadi narasumber di Rakornas tersebut.

“Melalui Rakornas ini, diharapkan dapat melahirkan sejumlah input atau poin penting yang menjadi bahan pembahasan untuk rekomendasi stakeholder serta dapat memberikan ide-ide bagi perjalanan kebangsaan yang akan diperbincangkan di Kongres mendatang,” katanya.

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *