- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Polsek Sungai Kanan Melakukan Pengamanan Pembagian BSS Kepada Masyarakat

Ratusan warga menerima pembagian Bantuan Sosial Sembako di kantor Pos Indonesia Unit Langga Payung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Jajaran personil Polsek Sungai Kanan dibawah Komando Kapolsek Sungai Kanan AKP Heri Sugiarto, SH, MH, melakukan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Sembako di kantor Pos Indonesia Unit Langga Payung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Minggu (27/02/2022).

Terlihat personil Polsek Sungai Kanan sibuk mengatur serta memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan menerima Bantuan Sembako untuk tetap tertib dalam antrian, menjaga jarak, dan tetap memakai masker.

Pada kesempatan itu Kapolsek Sungai Kanan mengatakan, pembagian Bantuan Sosial Sembako ini dikhususkan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19.

"BBS dari Pemerintah Pusat yang dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Sungai Kanan yang terdampak Pandemi Covid 19 sebesar Rp.600.000/KK untuk pembayaran tahap I (pertama) tahun 2022," ujar Kapolsek Sungai Kanan AKP Heri Sugiarto, SH, MH.

Beliau juga menambahkan bahwa Bansos yang dibagikan kali ini untuk masyarakat dua desa.

"Untuk BSS kali ini tercatat untuk dua desa yaitu desa Hutagodang sebanyak 76 KK, Desa Marsonja sebanyak 72 KK. Sedangkan untuk Kelurahan Langga Payung ada sekitar 132 KK. Jadi keseluruhan jumlah penerima hari ini sebanyak 280 KK," sebut Kapolsek.

Sedangkan terkait pengamanan yang dilaksanakan, Kapolsek Sungai Kanan mengatakan, bahwa sudah menjadi kewajiban Polri untuk selalu memberikan pengamanan kepada siapapun saat diperlukan.

"Sebagai penegak hukum, Polri wajib memberikan pengamanan kepada siapapun, termasuk pengamanan kegiatan sosial seperti ini," tutup Kapolsek Sungai Kanan.

Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *