- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Pangdam Jaya Untung Budiharto Tinjau Kegiatan Vaksinasi Di Seluruh Bekasi Kota

Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto meninjau langsung kegiatan vaksinasi covid-19 untuk para Lansia di Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

BEKASI, SOROTTUNTAS.COM - Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto meninjau langsung kegiatan vaksinasi covid-19 secara door to door untuk para Lansia di  Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Selasa (15/02/2022).

Dandim Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P. turut mendampingi dalam kegiatan tersebut yang di laksanakan dalam rangka percepatan pemerataan Vaksinasi covid-19 untuk membentuk kekebalan kelompok (herd imunity) warga Lansia dan anak-anak di seluruh Kota Bekasi.

Hadir dalam kegiatan  yakni Sekda Kota Bekasi dr Hj Reni Hendrawati, Kapolsek Medan Satria Kompol Yudho yang meninjau langsung kegiatan vaksinasi covid-19 secara door too door untuk para lansia di Rt 01 s/d 05, RW.01, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Serbuan vaksinasi untuk Lansia yang di selenggarakan oleh Kodim 0507/Bekasi melalui jajaran Koramil 01/Kranji tersebut, sudah di mulai dari awal bulan September 2021 sampai dengan saat ini menggunakan Vaksin jenis Sinovac, Astrazaneca dan Pfizer yang diberikan kepada Lansia.

Dalam sambutannya Mayjend TNI Untung mengatakan, bahwa jajaran Kodam Jaya senantiasa sinergi dengan pemerintah Kota Bekasi menggelar serbuan Vaksinasi.

"Jajaran Kodam Jaya senantiasa sinergi dengan pemerintah Kota Bekasi menggelar  serbuan Vaksinasi dengan harapan herd Imunity dapat terwujud di seluruh lapisan masyarakat tingkat kota maupun desa," Tutur Untung Budiharto.

Dandim Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P., mengatakan bahwa, kunjungan Pangdam Jaya beserta rombongan tersebut untuk meninjau langsung kegiatan vaksinasi covid-19 untuk lansia yang dilaksanakan oleh Kodim di wilayah Kelurahan Kalibaru, Medan Satria, Kota Bekasi.

Kegiatan digelarnya vaksinasi covid-19 saat ini adalah untuk mempercepat pencapaian kekebalan kelompok khususnya warga lansia dan anak-anak untuk menuju masyarakat yang sehat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Liputan : Adelyna Yunianti

Editor : Lukman Sardi

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *