- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Ajak Wartawan Mitra Polres Batubara Makan Bersama

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, ajak wartawan Mitra Polres Batu Bara makan bersama, sehari sebelum keberangkatannya pindah tugas ke Polda Sumatera Utara.

BATU BARA, SOROTTUNTAS.COM - Sebelum pindah tugas ke Poldasu, dihari terakhir masa tugas sebagai Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, ajak wartawan Mitra Polres Batu Bara makan bersama di RM Buffet Mangga, Desa Simpang Kopi Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (5/2) Siang.

Dengan berakhirnya tugas sebagai Kapolres Batu Bara, Akbp Ikhwan Lubis, SH, MH, kembali diangkat dengan jabatan baru yaitu sebagai Kabagdalops Roops Polda Sumut.

Dalam kesempatan makan bersama, AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan ucapan terimakasih kepada media mitra Polres Batu Bara.

"Saya ingin pamit dan mengucapkan terimakasih kepada media mitra Polres Batubara, atas kerjasamanya selama saya menjabat sebagai Kapolres Batu Bara selama 2 tahun 2 bulan ini," ucapnya.

Lebih lanjut AKPB Ikhwan mengungkapkan, "Sebelum di Polres Batu Bara dirinya bertugas sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan, di sanalah dirinya memulai membentuk komunitas Sedekah Jumat (KSJ).

"Dan akhirnya besarnya KSJ di Kabupaten Batu Bara hingga sekarang sudah terbentuk di 7 Provinsi, maka Kabupaten Batu Bara ini tidak bisa dilupakan," pungkasnya lagi.

AKBP Ikhwan menyebutkan Selama 2 tahun lebih bertugas di Polres Batu Bara, banyak kesan yang telah dilalui bersama rekan-rekan wartawan Batu Bara.

"Dengan berakhirnya tugas saya ini, diharapkan silaturahmi tetap baik kepada rekan-rekan media yang ada di Batu Bara, yang selama ini cukup membantu kegiatan KSJ," ujarnya.

Sebagai perwakilan wartawan media yang hadir, M Saini mengucapkan terimakasih atas undangan Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan yang sebentar lagi akan berangkat ke Poldasu.

"Selama Bapak bertugas sebagai Kapolres Batu Bara, kami melihat antara jajaran Polres di Batu Bara dapat bersinergi dengan wartawan," ucapnya.

Lanjutnya lagi, "Kami hanya bisa mendoakan Bapak agar sehat-sehat selalu dan semakin jaya bersama KSJ, muda-mudahan dijabatan yang baru disana dapat mengemban tugas yang lebih baik lagi," pungkasnya. 

Liputan : Franata

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *