- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Johan Nababan Ketua RW 04 Kelurahan Sei Lekop Terpilih Sebagai Ketua FKTW Kelurahan Sei Lekop

Johan Nababan (kiri) menyampaikan kata sambutan usai terpilih sebagai Ketua FKTW Kelurahan Sei Lekop Periode 2022 - 2027.

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Pemerintah Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, melaksanakan pemilihan Ketua Forum Komunikasi RT/RW (FKTW) di Kantor Kelurahan Sei Lekop, Selasa (15/02/2022) malam.

Pemilihan kandidat atau calon Ketua FKTW Kelurahan Sei Lekop ini dihadiri oleh Lurah Sei Lekop, Agus Sofyan, Sekertaris Lurah Sei Lekop, Babinsa Kelurahan Sei Lekop, serta puluhan orang RT/RW yang ada di Kelurahan Sei Lekop.

Adapun penjaringan kandidat calon Ketua FKTW Kelurahan Sei Lekop, menghasilkan dua nama calon, yakni Johan Nababan calon no 1 yang juga Ketua RW 04 Kelurahan Sei Lekop. Selanjutnya Suradji calon no 2 yang juga adalah Ketua RW 08 Kelurahan Sei Lekop.

Diketahui dalam pemilihan Ketua FKTW Kelurahan Sei Lekop, ada 61 suara dari Ketua RT/RW yang diperebutkan oleh dua kandidat,  yang mana akhirnya dimenangkan oleh Johan Nababan dengan 37 suara sementara Suradji hanya mampu mendapatkan 24 suara. 

Maka dari hasil perolehan suara tersebut, Johan Nababan secara resmi terpilih menjadi Ketua FKTW Periode 2022 - 2027.

Atas terpilihnya Johan Nababan sebagai Ketua FKTW Kelurahan Sei Lekop, dalam sambutannya diakhir acara ia berharap, agar semua perangkat RT/RW Kelurahan Sei Lekop, dapat bersama-sama membangun dan memajukan Kelurahan Sei Lekop.

"Kepada teman-teman RT dan RW yang ada di Kelurahan Sei Lekop saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya yang telah memilih saya sebagai Ketua FKTW di Kelurahan Sei Lekop. 

Intinya kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, untuk itu saya berharap bagaimana kita ke depan dapat bergandengan tangan, semua 13 RW ini kita bersatu," ucap Johan Nababan yang disambut tepuk tangan dari para peserta yang hadir.

Liputan : Rudi Hartono

Editor : Lukman Simanjuntak


LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *