- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Yayasan Pendidikan SDIT Refah Labusel Resmikan Gedung Baru

Bupati Labuhanbatu Selatan hadiri acara Peresmian gedung baru Yayasan Pendidikan dan Dakwah Islam Refah. (Foto : M.Y.K Simanjutak)

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Yayasan Pendidikan dan Dakwah Islam Refah yang beralamat di dusun Basilam, desa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, meresmikan ruang kelas baru untuk pendidikan anak-anak di SDIT Refah, pada hari Sabtu (08/01/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Edimin, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan,  H.Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Ketua Yayasan Pendidikan dan Dakwah Islam Refah, H.Muhammad Damrin Hasibuan, LC, Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan F-PKS,  H.Lahmuddin, Ketua DPD PKS Labuhanbatu Selatan Ilham Siregar S.PdI, Mewakili Dinas Pendidikan Labuhanbatu Selatan Amin Rambe, S.Pd, Bawaslu Labuhanbatu Selatan A.Hajiddin Harahap, Pj.Kepala Desa Sosopan Edi Surya Siregar, para undangan dan orang tua wali murid SDIT Refah.

Ketua Umum Yayasan H.Muhammad Damrin Hasibuan LC mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut.

"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh undangan yg berhadir, dan terlebih kepada seluruh donatur yang telah memberikan sebagian hartanya untuk kemajuan maupun untuk pembangunan gedung ruang kelas baru yayasan Refah ini. 

Semoga dengan ini anak-anak didik kita dapat belajar dengan baik meskipun bangunan gedung ini belum sempurna seratus persen," ujar beliau.

Bupati Labuhanbatu Selatan dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kemajuan dan pola pendidikan yang ada di SDIT Refah.

"Saya pribadi sangat mengapresiasi terutama untuk pendidikan di SDIT Refah ini. Semoga dengan ini kedepannya lebih banyak tercipta generasi yang memiliki ilmu pengetahuan dan ilmu agama," ucap Bupati.

Di samping peresmian gedung baru SDIT Refah, Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin juga memberikan secara simbolis Kartu Identitas Anak (KIA) kepada anak didik yang ada di SDIT Refah, sebagai bagian dari program Pemerintah.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang juga sebagai Ketua Dewan Pengawas di Yayasan Pendidikan Dan Dakwah Islam Refah Ilham Siregar, S.PdI kepada wartawan mengatakan, bahwa pembangunan gedung tersebut juga tak lepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang telah turut membantu dalam pembangunan gedung baru di SDIT Refah ini.

Semoga jalinan kerjasama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan yayasan ini semakin baik lagi untuk masa yang akan datang," tutup beliau.

Liputan : M.Y.K Simanjutak

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *