- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Usai Blusukan hingga Malam di Lokasi Banjir, HMR Langsung Gelar Rapat Gabungan

 
Walikota Batam/Kepala BP Batam, HM Rudi blusukan ke beberapa titik lokasi banjir

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Sejak siang hingga malam hari, Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR) masih berada di dua lokasi yang terkena banjir, yakni Kecamatan Sagulung dan Batuaji.

Hingga berita ini ditulis, Sabtu (1/1/2022) pukul 19.30 WIB, HMR masih berkeliling. Selanjutnya pada pukul 20.00 WIB  ini, HMR yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam tersebut, akan memimpin rapat bersama jajarannya di Pemko dan BP Batam.

Berdasarkan keterangan dari Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yusfa Hendri, yang ikut mendampingi,  titik pertama yang ditinjau HMR adalah Perumahan Citra Asri Tahap 3, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung.

Didampingi jajaran dan dinas terkait, seperti RT RW, lurah, camat hingga Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, HMR melihat langsung penanganan masalah banjir dengan mengerahkan alat-alat berat tersebut.

Hari mulai gelap, ketika selanjutnya HMR menuju Perumahan Puri Buana Indah, Kecamatan Batuaji. Dari diskusi dengan warga setempat, banyak saran yang muncul.  

𝗟𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 𝗚𝗲𝗹𝗮𝗿 𝗥𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗚𝗮𝗯𝘂𝗻𝗴𝗮𝗻 

𝗣𝗲𝗺𝗸𝗼 & 𝗕𝗣 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺 

Saran tersebut langsung dibahas, agar masalah ini tak berulang. Karena itu, HMR langsung mengumpulkan seluruh jajaran terkait di Pemko Batam dan BP Batam untuk rapat malam ini juga.  

Sementara itu, berdasar keterangan BMKG, curah hujan yang turun di awal tahun ini memang tinggi, sehingga menyebabkan beberapa lokasi di Batam banjir dan longsor.(*)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *