- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Ratusan Anggota FBI Kota Batam Sambut Kedatangan Ketua Umum FBI Leo Situmorang, SH, MH, di Bandara Internasional Hang Nadim Batam

Ketua Umum FBI pusat Leo Situmorang, SH, MH, (Kanan) foto bersama dengan Ketua PAC Kecamatan Sagulung Marnaek Nainggolan (Kiri) dan juga Tua Marojahan Simbolon Ketua OKK FBI PAC Sagulung (tengah).

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Ketua Umum Forum Batak Intelektual (FBI) Pusat Leo Situmorang, SH, MH, datang berkunjung ke Kota Batam, pada hari Jumat 14/01/2022.

Kedatangan Ketua Umum Forum Batak Intelektual Leo Situmorang, SH, MH, dengan didampingi oleh Sekertaris Umum Forum Batak Intelektual, Androe Manurung, disambut ratusan anggota dan pengurus serta Ketua FBI DPC Kota Batam, di bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Kedatangan Ketua Umum FBI Leo Situmorang, SH, MH, beserta Sekertaris Umum Androe Manurung, diketahui dalam agenda silaturahmi terhadap seluruh pengurus dan anggota FBI yang ada di Kepulauan Riau, secara khusus yang ada di Batam.

"Kedatangan kami di Batam tidak ada agenda khusus. Melainkan kedatangan kami dalam rangka melakukan kunjungan atau silaturahmi kepada seluruh pengurus FBI dan juga anggota FBI yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, khususnya yang ada di Kota Batam," ucap Leo Situmorang.

Selanjutnya dari pintu kedatangan bandara internasional Hang Nadim Batam, Ketua Umum Leo Situmorang, SH, MH, beserta Sekertaris Umum FBI Androe Manurung, dengan didampingi para pengurus DPC FBI Kota Batam bergerak menuju ke OS Style Batam Hotel, yang berlokasi di Jln Letjen R Suprapto, Komplek Putri Hijau, Kecamatan Sagulung untuk beristirahat.

Liputan : Lukman Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *