- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Kepala Desa Lubuk Kembang Bunga Terkesan Tidak Konsisten Dalam Setiap Keterangannya Perihal Dugaan Praktek Jual Beli Lahan Dikawasan TNTN

Kantor Desa Lubuk Kembang Bunga. (Sumber foto : google.com)

PELALAWAN, SOROTTUNTAS.COM - Disebut-sebut ada keterlibatan dalam kasus dugaan jual beli lahan dikawasan Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) di Desa Lubuk Kembang Bunga, Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, Kepala Desa Lubuk Kembang Bunga, Ir. H. Rusi Chairus Slamet mengaku, bahwa semua pemberitaan yang mencatut namanya itu tidak benar adanya.

Hal ini diungkapkannya kepada wartawan media sorottuntas.com Sabtu 22/01/2022 melalui  sambungan telepon.

"Sudah kami jelaskan itu tidak benar itu Pak, saya capek menjelaskan kepada setiap media yang mengaku begini-begini, semua minta konfirmasi. Tapi begitu kita jelaskan tidak pernah ada naik klarifikasi di media itu, atau dalam pemberitaan itu" jawabannya dengan nada terdengar sedikit kesal.

Baca juga : Dugaan Praktek Jual Beli Lahan Dikawasan TNTN, Kepala Desa Lubuk Kembang Bunga Merasa Dijebak

Namun saat disinggung mengenai adanya tanda tangan Kepala Desa dalam hal dugaan jual beli lahan yang diberitakan oleh beberapa media, Kepala Desa Rusi Chairus Slamet, justru kembali membenarkan informasi tersebut.

"Itu kan sudah ada diberita itu pak, kan bapak bisa baca aja lagi diberita itu," ucapnya.

Saat dipertegas kembali terkait kebenaran informasi yang beredar dibeberapa media terkait keterlibatannya, Kepala Desa Lubuk Kembang Bunga kembali membenarkan semua informasi yang mencatut namanya.

"Iya benar pak, untuk lebih jelasnya bapak tanya sama yang memberitakan, capek saya. Minta maaf saya pak ya, saya masih ada urusan," jawabnya sembari memutus sambungan telepon.

Diketahui sebelumnya dari beberapa pemberitaan, bahwa Kepala Desa Lubuk Kembang Bunga, Ir. H. Rusi Chairus Slamet bersama Jasman yang merupakan Batin Muncak Rantau memiliki keterlibatan atas dugaan jual beli lahan dikawasan Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) di Desa Lubuk Kembang Bunga.

Sementara itu, Jasman yang merupakan Batin Muncak Rantau yang namanya juga ikut dicatut, hingga berita ini dimuat belum dapat dikonfirmasi untuk dimintai tanggapan.

Liputan : Harris
Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *