- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Sebagai Program Akhir Tahun LMR-RI Labusel Tanam Bunga Cantik Di Lingkungan Kantor Bupati Labusel

Komda LMR-RI Kabupaten Labuhanbatu Selatan, laksanakan program penanaman bunga Sakura Indonesia dihalaman kompleks Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan 

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Komisaris Daerah Lembaga Missi Reclassering - Republik Indonesia (Komda LMR-RI) Kabupaten Labuhanbatu Selatan bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup, melaksanakan program tahunan, dengan menanam bunga Tabebuya atau bunga sakura Indonesia dihalaman kompleks Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Jumat (24/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, H.Syatifuddin ST, Ketua Komda LMR-RI BPH NMS Irvan Noor Lubis, ST.

Pada kesempatan itu Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin memberikan apresiasi  kepada LMR-RI yang telah mau menanam bunga dihalaman kantor Bupati.

"Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada LMR-RI karena mau membuat program menanam bunga yang cantik dihalaman kantor Bupati ini.

Semoga ini bisa menjadi contoh yang baik bagi lembaga-lembaga yang lain dalam membuat programnya. Dan semoga bunga tersebut bisa tumbuh subur, berbunga dan menjadi pertanda baiknya Pemerintahan kami," terang Bupati.

Ketua Komda LMR-RI Labuhanbatu Selatan, Irvan Noor Lubis, ST, ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa penanaman bunga tersebut adalah sebagai salah satu program dari LMR-RI itu sendiri.

"Ya , itu memang program kami diakhir tahun ini. Adapun bunga yang ditanam dihalaman kantor Bupati ada beberapa jenis bunga seperti bunga Tabebuya, bunga Dadap Merah, dan bunga Kamboja Bali akan kita tanam diawal 2022 ini," jelas Ketua yang bergelar Panglima tersebut.

Lanjutnya, "Bunga yang kami tanam ada sebanyak 50 batang bunga Tabebuya dan 10 batang bunga Dadap Merah. Dan kami juga akan menanam bunga yang lain tahun depan termasuk menanam bibit Durian di lahan milik Pemkab Labuhanbatu Selatan yang berada dibelakang Rumah Dinas Bupati," jelas Irvan Noor Lubis, ST.

Liputan : M.Y.K Simanjuntak

Editor : Lukman Simanjuntak


LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *