- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Polres Batu Bara bersama Pemkab adakan Lucky Draw dan Berhasil Tarik Minat Warga Ikut Vaksinasi

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan, SH, MH, saat mencabut nomor undian Lucky draw yang disediakan untuk peserta Vaksinasi Covid-19. (Foto : Eko Franata)

BATU BARA, SOROTTUNTAS.COM - Polres Batu Bara dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara gelar Vaksinasi, namun kali ini ada yang unik dari pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan secara masal yang di gelar Pemerintah Kabupaten dan Polres Batu bara di Kawasan Wisata Pantai Sejarah,  Kecamatan Datuk Lima Puluh,  Kabupaten Batu Bara, pada hari Senin (13/12/2021).

Guna merangsang minat masyarakat agar datang ke lokasi Vaksinasi, Tim Vaksinator yang langsung dipimpin Kapolres AKBP Ikhwan, SH, MH, melakukan Lucky Draw Kepada masyarakat yang ikut Vaksinasi di lokasi wisata tersebut.

Di samping melakukan kunjungan wisata, masyarakat domestik bisa mendapatkan hadiah sekaligus  melakukan Vaksinasi Tahap 1 dan 2.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan,  SH, MH, dalam kegiatannya menjelaskan, bahwa hal ini dilakukan untuk merangsang minat masyarakat untuk mengikuti  Vaksinasi.

"Hal ini kami lakukan untuk  merangsang minat masyarakat agar bisa hadir melakukan Vaksinasi, dengan bermacam hadiah kita berikan kepada masyarakat seperti Sembako dan alat masak agar dapat dipergunakan dan menjadi lebih bermakna. 

Saat ini kita akan terus menggelar Vaksinasi setiap hari sampai akhir Desember nanti, sesuai dengan  stok Vaksinasi kita yang ada. 

Untuk Capaian target 80 persen persediaan Vaksin kita di Batu Bara cukup. Jadi kami imbau kepada masyarakat agar jangan sia-siakan kesempatan ini," ungkap Kapolres .

Dalam Pantauan Media, gelar Vaksinasi masal di Pantai sejarah, masyarakat ramai dan antusias  melaksanakan Vaksin.

Seperti yang dikatakan Amir 27 tahun, masyarakat sekitar yang ikut merasa senang dengan adanya lucky draw yang dilakukan.

"Kalau seperti ini kami pasti senang dong, kalau bisa saya minta berulangkali di Vaksin, Ada hadiahnya pula, memang Kapolres  Batu Bara mantap idenya," ungkapnya. 

Liputan : Eko Franata

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *