- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Polres Labuhanbatu Grebek Tempat Transaksi Narkoba Di Padang Bulan, Ini Kata Kasad Narkoba

Personil gabungan polres Labuhanbatu grebek tempat peredaran Narkoba. (Foto : M.Y.K Simanjuntak)

LABUHANBATU, SOROTTUNTAS.COM - Personil gabungan polres Labuhanbatu dipimpin Kabag Ops Kompol Marluddin, S.Ag, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kasat Sabhara AKP Amdi Karna, melakukan penggrebekan dengan kekuatan personil 30 orang di Jln Padang Bulan, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (11/11/2021) sekira pukul 15.00 wib.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangguti, SIK melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu ketika dikonfirmasi menjelaskan penggerebekan dilakukan karena diduga lokasi tersebut menjadi tempat transaksi peredaran Narkoba, dan dari hasil penggerebekan diamankan 5 orang laki-laki.

"Adapun penggrebekan dilakukan karena diduga menjadi tempat transaksi peredaran narkoba, dan dari hasil penggrebekan diamankan 5 orang laki-laki dengan inisial N (lk/32 tahun) dengan hasil test urine positif, IHSB (lk/16 tahun) dengan hasil test urine positif, SB (Lk/27 Tahun) dengan hasil test urine positif, IM (Lk/38 tahun) dengan hasil test urine positif dan H (Lk/30 tahun) hasil test urine Positif," jelas kasat Narkoba tersebut.

AKP Martualesi Sitepu menambahkan bahwa dari lokasi penggrebekan turut diamankan 3(tiga) buah Bong (alat hisap sabu) terbuat dari Aqua gelas, 3(tiga) buah mancis dan 8 (delapan) bungkus plastik klip kosong.

"Adapun ke lima penyalahguna narkoba tersebut, selanjutnya akan dilimpahkan ke BNNK Labura untuk di lakukan Rehabilitasi," tutupnya.

Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *