- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Saat Gelper Lain Tutup Gelanggang Permainan E Zone Mitra Mall Tetap Beroperasi

Para pemain di Gelanggang Permainan E Zone di lantai dua Mitra Mall, Kecamatan Batu Aji, tidak menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 (Foto : Lukman Simanjuntak)

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Lebih dari sepekan terakhir Gelanggang Permainan (Gelper) di Batam secara serentak tutup. Terakhir diketahui Gelper beroperasi pada hari Selasa 12/10/2021 lalu.

Namun tidak demikian halnya dengan Gelper E Zone yang beroperasi di lantai dua Mitra Mall, Kelurahan Bukit Tempayan, Kecamatan Batu Aji.

Terlihat Gelper E Zone Mitra Mall Batu Aji, masih tetap beroperasi pada hari Rabu 13/10/2021. Pada hari Kamis Gelper E Zone Mitra Mall Batu Aji sempat berhenti beroperasi hingga pada  Senin tanggal 18/10/2021. 

Namun pada hari Selasa 19/10/2021 Gelper E Zone ini diketahui kembali beroperasi. Untuk mastikan informasi tersebut, pada hari Rabu 20/10/2021 wartawan media sorottuntas.com mencoba mendatangi lokasi Gelper E Zone.

Benar saja, Gelper E Zone Mitra Mall sudah ramai dikunjungi oleh para pecandu permainan tersebut. Terlihat para pemain sedang asyik bermain dengan berbagai permainan yang disediakan oleh manejemen E Zone.

Sayangnya, di lokasi Gelper E Zone, sepertinya management Gelper E Zone tidak menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Terlihat para pemain yang berkunjung kebanyakan tidak menggunakan masker dan juga tidak melakukan jaga jarak.

Sepertinya dalam hal ini pihak manajemen Gelper E Zone hanya mementingkan keuntungan, tanpa memperdulikan dampak yang sangat beresiko dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini.

Mengenai hal ini wartawan mencoba meminta tanggapan dari pimpinan tertinggi di Kecamatan Batu Aji, yakni Camat Batu Aji, Ridwan, Rabu 20/10/2021 malam sekitar pukul 20.00 WIB. 

Namun Hingga berita ini dimuat,  Camat Batu Aji, Ridwan belum sedikitpun memberikan tanggapan atas konfirmasi dari wartawan sorottuntas.com.

Liputan : Lukman Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F


LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *