- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Rapat Konsolidasi dan Silaturahmi Srikandi Pemuda Pancasila di Kantor PAC PP Kecamatan Sagulung

Rapat konsolidasi persiapan RPP, Srikandi Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Batu Aji, di kantor sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sagulung (Foto : Rudi Hartono)

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Ketua Srikandi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila Kota Batam, Ibu Tata,  menghadiri Rapat konsolidasi persiapan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Srikandi PAC PP Kecamatan Batu Aji, di kantor sekretariat PAC PP Kecamatan Sagulung, yang beralamat di Komplek pusat perbelanjaan Pasar BBC Dapur 12, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, pada hari Selasa (19/10/2021.

Selain dihadiri Ketua Srikandi PP DPC Kota Batam, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Srikandi PP PAC Sagulung, Nana Sukriana, Bendahara Srikandi PP DPC Kota Batam Deby Shintia, beserta para calon pengurus Srikandi PP PAC Kecamatan Batu Aji.

Kepada wartawan, Ketua Srikandi DPC PP Kota Batam, ibu Tata menyampaikan, persiapan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) ini perlu dilakukan, untuk mempersiapkan calon pengurus dan juga pelaksanaan RPP Srikandi PP PAC Batu Aji, yang rencananya akan dilaksanakan beberapa hari kedepan.

"Agenda hari ini, pertemuan Srikandi di Kecamatan Sagulung, dan perkenalan calon Srikandi Kecamatan Batu Aji. Jadi ini persiapan untuk mengantarkan RPP Srikandi Batu Aji, sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi," jelas ibu Tata.

Katanya lagi, "Rencananya RPP Srikandi PP PAC Kecamatan Batu Aji, akan kita laksanakan tiga hari lagi," ucapnya.

Sambungnya lagi, "Disamping itu kebetulan juga hari ini kita mau melakukan takziah, dimana ada anggota Srikandi yang baru-baru ini orang tuanya meninggal dunia. Maka selesai kegiatan ini, kita berencana bersama-sama langsung melakukan takziah kesana," pungkasnya.

Liputan : Rudi Hartono

Editor : Lukman Simanjuntak






LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *