- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Peringati HUT Partai Golkar Ke 57 Tahun DPD Golkar Labusel Gelar Syukuran dan Bakti Sosial

Dalam rangka memperoleh HUT Partai Golkar Ke 57 tahun, DPD Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan, melakukan syukuran dan bakti sosial di Kantor DPD Golkar Labuhanbatu Selatan, Senin 18/10/2021. (Foto : M.Y.K Simanjuntak)

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Labuhanbatu Selatan melaksanakan syukuran dan bakti sosial di kantor DPD Partai Golkar, tepatnya di Jalan lintas Sumatera, Simaniggir, Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang pada hari Senin (18/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke 57 tahun. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu Selatan, H.Khairul Harahap, SE, Sekretaris, H.Sutiman S.PdI, Bendahara, H.Khoirul Amri, Harahap, serta para pengurus sayap partai Golkar Labuhanbatu Selatan, seperti AMPG , Soksi dan para penasihat partai Golkar Labuhanbatu Selatan.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur partai Golkar karena telah berusia 57 tahun.

"Sesuai dengan instruksi ketua DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto, partai Golkar hadir dan herus dekat dengan masyarakat," ucapnya.

Dalam memperingati HUT Partai Golkar tanggal 20 Oktober 2021 nanti, DPD Partai Golkar Labuhanbatu Selatan berencana, akan kembali melakukan giat seperti menyantuni anak yatim, fakir miskin, serta bakti sosial lainnya.

"Sebelumnya kami juga telah melaksanakan bakti sosial di desa Marsonja, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Kami ingin partai Golkar hadir ditengah-tengah masyarakat hingga sampai ke pelosok desa," terang Ketua DPD Golkar Labuhanbatu Selatan kepada wartawan diakhir kegiatan.

Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *