- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Bupati Labusel Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Iman

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Iman, oleh Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Edimin, di Desa Sosopan. ( Foto : M.Y.K Simanjuntak)

LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H.Edimin, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Iman yang berada di Dusun Sirendarenda, Desa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, pada hari Jum'at (22/18/2021).

Selain dihadiri Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Edimin, kegiatan ini juga dihadiri Camat Kota Pinang, Mukti Ali, S.TP,  Pj.Kepala Desa Sosopan Izriani Harahap, beserta BPD dan jajarannya, OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Pj.Kepala Desa Sosopan dalam sambutannya mengatakan, bahwa masyarakat dan Pemerintah Desa Sosopan sangat berterima kasih kepada Bupati sebab masih bisa meluangkan waktunya untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Iman.

"Saya mewakili warga Desa Sosopan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati Labuhanbatu Selatan, yang meluangkan waktunya untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Iman ini," ucap Pj. Kepala Desa Sosopan.

Lanjutnya, "Kami berharap agar pembangunan masjid ini dapat cepat selesai, dan juga berjalan lancar," ungkapnya.

H.Edimin Bupati, Labuhanbatu Selatan pada kesempatan tersebut mengatakan agar masyarakat juga lebih semangat dalam memakmurkan Masjid Nurul Iman.

"Kita harus semangat dan giat tidak hanya dalam membangun masjid ini, akan tetapi juga giat dan semangat dalam memakmurkan Masjid Nurul Iman ini," kata Bupati H.Edimin.

Lebih lanjut Bupati Labuhanbatu Selatan mengajak masyarakat, untuk gemar menyantuni anak-anak yatim yang ada dilingkungan Mesjid Nurul Iman di Desa Sosopan.

"Harapan saya kedepannya kita tetap harus selalu bekerjasama dan bergotong royong dalam hal membangun Labuhanbatu Selatan ini. Selain itu saya juga berharap agar kita gemar menyantuni anak yatim yang ada disekitar Mesjid Nurul Iman di Desa Sosopan, sebab mereka adalah tanggungjawab kita Semua," tutup Bupati, H.Edimin.

Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *