- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Gerak Cepat Wagub Kepri Hj. Marlin Agustina, Mendapat Apresiasi dan Pujian Dari Masyarakat Sagulung

Hj. Marlin Agustina Wakil Gubernur Kepulauan Riau periode 2020 - 2025

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Perjuangan masyarakat Sagulung untuk dilanjutkannya pembangunan gedung SMP Negeri 60 di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, membuahkan hasil yang memuaskan.

Dimana perjuangan dari puluhan Tokoh Masyarakat Sagulung, yang tergabung dari berbagai elemen masyarakat akhirnya mendapat atensi dari Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina.

Atas atensi dan gerak cepat dari Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj. Marlin Agustina, masyarakat Sagulung, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina.

“Kami sebagai masyarakat Sagulung, khususnya masyarakat Kelurahan Sei Lekop, yang menjadi tempat akan didirikannya gedung sekolah SMP Negeri 60 Batam,  mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Ibu Hj. Marlin Agustina.

Dimana beliau dengan gerak cepat merespon keluhan masyarakat Sagulung, terkait pembangunan SMP Negeri 60 Batam yang sempat tertunda," ucap Herman Sawiran Ketua LPM Kelurahan Sei Lekop kepada wartawan, Selasa (17/8/2021).

Herman Sawiran, Ketua LPM Kelurahan Sei Lekop

Selain itu, Herman Sawiran juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh tokoh masyarakat Sagulung, atas rasa kepudulian dan kebersamaan demi untuk kemajuan dunia pendidikan di Kota Batam, secara khusus di Kecamatan Sagulung.

"Terimakasih juga saya ucapkan kepada masyarakat, dan para tokoh masyarakat Sagulung, serta semua pihak yang telah menunjukkan rasa kepedulian dan kebersamaan, untuk kemajuan dunia pendidikan di Kota Batam, khususnya di Kecamatan Sagulung yang kita cintai ini," ucap Herman Sawiran.

Tambahnya lagi, "Saya menganggap ini adalah kado spesial HUT Kemerdekaan RI ke 76 tahun bagi kami masyarakat Sagulung, atau secara khusus masyarakat Kelurahan Sei Lekop. 

Dimana Kelurahan Sei Lekop selama ini adalah satu-satunya Kelurahan di Kecamatan Sagulung, yang belum memiliki sekolah SMP Negeri di Kecamatan Sagulung," tutupnya.

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *