- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Program Kartu Pra Kerja Gelombang 13 Resmi di Buka Sejak Hari Ini

Di dashboard progaram pra kerja terlihat jelas tanggal dibukanya pendaftaran hingga tanggal berakhirnya pendaftaran



BATAM, SOROTTUNTAS.com - Pembukaan program Kartu Pra Kerja Gelombang ke 13 Resmi di buka hari ini, Kamis (04/07/2021).

Persis sebagaimana yang disampaikan oleh Head of Communication Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu beberapa hari lalu. 

Dirinya menyampaikan, pendaftaran akan dibuka tepat setelah pengumuman gelombang ke 12, Rabu (03/03/2021).

Dilansir dari website prakerja.go.id Pendaftaran resmi dibuka sejak hari, Kamis 04-03-2021, hingga batas akhir pendaftaran, Minggu 07-03-2021.

Selain itu, informasi mengenai telah dibukanya program Kartu Pra Kerja gelombang 13 ini diperkuat oleh keterangan Linda, warga Kavling Kamboja, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, yang merupakan salah seorang calon peserta program Kartu Pra Kerja.

Dirinya menjelaskan, bahwa pendaftaran telah resmi dibuka. Bahkan dirinya saat ini tinggal menunggu hasil evaluasi dari tim penyelenggara Program Kartu Pra Kerja.

"Iya, sudah resmi dibuka. Bahkan akun yang saya daftarkan di website Pra Kerja sudah dalam tahap evaluasi," jelasnya sambil memperlihatkan dashboard pra kerja miliknya.

Selain itu, di dashboard pra kerja milik Linda, juga terlihat jelas tanggal sejak dibukanya pendaftaran, hingga tanggal berakhirnya pendaftaran.(red)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *