- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Gudang Penimbunan BBM Jenis Solar di Tanjung Gundap Diduga Tidak Kantongi Izin

 

Foto Gudang yang diduga menjadi tempat penimbunan sementara BBM jenis solar


BATAM, SOROTTUNTAS.com -  Diduga mafia BBM jenis Solar masih terus beroperasi di Pelabuhan Tanjung Gundap, Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Sebagaimana pantauan media ini dilokasi penampungan. Dimana dilokasi terlihat ada beberapa kapal, yang diduga menjadi alat transportasi untuk mengangkut BBM dari Laut.

Berdasarkan informasi yang diterima media ini dari salah seorang warga sekitar berinisial WS, Rabu (24/02/2021) bahwa pemilik gudang BBM tersebut adalah salah seorang warga yang berdomisili di Tanjung Pinang.

"Yang saya tahu pemiliknya warga Tanjungpinang bang. Tapi kalau untuk nama yang bersangkutan saya gak tahu namanya bang," ucap WS menjelaskan.

Selain itu, gudang penimbunan BBM jenis solar yang disebut-sebut sebagai milik warga Tanjungpinang ini, diduga tidak memiliki izin. Dimana dilokasi tidak ada ditemukan berupa plang nama Perusahaan.

Terkait temuan gudang tanpa izin, yang diduga menjadi tempat penimbunan sementara BBM berjenis solar tersebut, belum ada pihak terkait yang dapat dimintai keterangan hingga berita dipublikasikan.(red)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *