- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

KPU Pelalawan Menetapkan Pasangan Zukri-Nasarudin Pimpin Kabupaten Pelalawan Periode 2021-2024

KPU Pelalawan tetapkan Pasangan Zukri-Nazaruddin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, periode 2021-2024.

Pelalawan, Sorottuntas.com - Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pelalawan yang dilaksanakan pada akhir Tahun 2020 telah memasuki tahapan akhir. 

Dimana Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan telah menggelar Rapat Pleno Terbuka penetapan Pasangan Calon terpilih, Jumat (22/01/2021), di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci.

Dalam rapat pleno terbuka tersebut, Pasangan Calon H. Zukri Misran dan H Nazaruddin, SH, MH ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan perolehan suara sah 68.021 atau sekitar 40,1 persen.

Rapat penetapan Paslon terpilih dihadiri Bupati Pelalawan HM Harris dan Wakil Bupati Pelalawan Zardewan, pimpinan DPRD Pelalawan H. Syafrizal, SE beserta unsur Forkompimda diantaranya, Kajari Pelalawan Nophy Thennophero South, SH MH, Ketua PN Pelalawan, Bambang Setyawan SH, MH, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko dan Pabung Dandim 0313/KPR.

Sementara untuk Paslon hanya dihadiri oleh  Zukri-Nazar. Tiga Paslon lainnya yakni Paslon Abu Mansyur Matridi-habibie, Paslon Husni Thamrin-Edy Sabli dan Adi Sukemi-HM Rais tidak hadir, meski KPU Pelalawan telah menyiapkan kursi bagi ketiga Paslon tersebut.

Seusai dibacakannya Surat Keputusan (SK) Penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih oleh Ketua KPU Pelalawan Wankardi Wandi, H. Zukri yang didampingi pasangannya H. Nazaruddin tidak banyak memberikan keterangan. 

Keduanya hanya menyampaikan ucapan terimakasih secara singkat kepada masyarakat Pelalawan yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka untuk memimpin Kabupaten Pelalawan periode 2021-2024.

"Tahapan Pilkada telah usai, kita tinggal menunggu jadwal pelantikan. Untuk itu Kami tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pelalawan, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, untuk memimpin Kabupaten Pelalawan kedepannya," Ucap Paslon Bupati Pelalawan terpilih, periode 2021-2024.(Pranseda)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *