- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Listrik Padam, Direktur BUMD Perumda Tuah Sekata Pelalawan T. Efriansyah Putra Minta Maaf

 BUMD Perumda Tuah Sekata Pelalawan T. Efriansyah Putra

PELALAWAN, SOROTTUNTAS.COM - Direktur BUMD Perumda Tuah Sekata Pelalawan T. Efriansyah Putra, menyampaikan permohonan maaf kepada warga yang terdampak akibat pemadaman listrik.

Menurut keterangannya pada hari Selasa 23/05/2023, pemadaman listrik ini adalah untuk memperbaiki tiang listrik yang keropos, dan hanya akan dilakukan pemadaman di satu titik trafo saja 

“Tiang keropos kita ganti dengan yang baru, dan itu perlu pemadaman satu titik trafo lebih kurang 3 jam pengerjaan, untuk pergantian tiang baru dan rumah yang terkena dampak lebih kurang 300 rumah” terang T. Efriansyah.

Diketahui jumlah pelanggan listrik BUMD Pelalawan 11000, dan atas kejadian ini beliau memohon maaf kepada pelanggan yang terdampak pemadaman listrik.

“Jumlah pelanggan kita 11000 pelanggan. Atas kejadian ini kami mohon maaf kepada pelanggan yang kita matikan listriknya, agar pengerjaan tersebut bisa dilaksanakan. Karena itu kita lakukan isolasi atau kita matikan sementara saat kita sedang berkerja” ungkap T. Efriansyah.

T. Efriansyah juga mengatakan,  bahwa pemadaman itu tidak dilakukan setiap harinya.

“Mati lampu tak ada setiap hari, kalau tiap hari pelayanan Pemda bisa terganggu," tutupnya.


Liputan : Harris Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *