Masyarakat Sagulung Sangat Mengapresiasi Kunjungan Gubernur Ansar Ahmad di Masjid Al-Ikhlas Sagulung Baru

 

Gubernur Kepri Ansar Ahmad (tengah) dengan didampingi Jungjung Mulia Hasibuan (kiri) Asmal (kanan) saat melakukan wawancara dengan wartawan usai sholat Jumat di Masjid Al-Ikhlas Sagulung Baru, Batam.

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Kunjungan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H Ansar Ahmad, SE, MM dan menjadi Khotib Jumat di Masjid Al-Ikhlas RT 03 RW 05, Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung, Batam pada hari Jumat (13/05/2022) mendapat apresiasi dari masyarakat Kecamatan Sagulung.

Salah satunya datang Moh. Zainal Arifin selaku Ketua Umum Organisasi Masyarakat (Ormas) Solidaritas Masyarakat Sagulung (SMS).

Usai melaksanakan sholat Jumat,  dengan didampingi Sekertaris SMS Jungjung Mulia Hasibuan, serta didampingi oleh penasehat SMS Parlaungan Siregar, anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Alex Guspenaldi, Asmal, Ikshan, Ketua RW 04 Kelurahan Sei Binti Asbur Piliang, Zainal menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih terhadap Gubernur Ansar atas kunjungannya di Masjid Al-Ikhlas Sagulung Baru.

"Saya atas nama Solidaritas Masyarakat Sagulung pada intinya adalah, Solidaritas Masyarakat Sagulung sangat mengapresiasi kunjungan Bapak Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H Ansar Ahmad, SE, MM, ke wilayah Kota Batam. Seperti hari ini beliau menjadi Khotib di Masjid Al-Ikhlas Sei Binti, Kecamatan Sagulung," ucap Zainal Arifin.

Lanjutnya, "Terlepas dari semua persoalan, semu konten politik dan sebagainya, kita memang butuh beliau hadir di tengah-tengah masyarakat. Tujuannya agar beliau tahu bagaimana kondisi masyarakat saat ini. Beliau hadir di Masjid-masjid dengan memberikan infaq yang memang sangat membantu biaya operasional dari Masjid tersebut," kata Zainal Arifin.

Katanya Zainal lagi, "Dalam suasana Covid-19 yang baru hampir selesai ini, tentu kita semua tahu masyarakat berada dalam situasi keterbatasan ekonomi. Dengan kehadiran beliau untuk membantu, saya merasa Masjid sangat terbantu. Selain dari pada itu, Pak Ansar punya basic sebagai seorang Ustadz. Beliau punya pengetahuan tentang agama. Hal ini dapat kita lihat dari cara beliau berkhotbah, dari cara beliau membaca Alquran, kita paham bahwa beliau memang orang yang punya ilmu agama," ungkapnya.

Bahkan Zainal Arifin berharap kegiatan seperti ini lebih sering lagi dilakukan oleh Gubernur di Masjid-masjid yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

"Kita juga berharap hal seperti ini lebih sering dilakukan oleh Gubernur kita Bapak Ansar Ahmad. Dan kita selaku masyarakat tentu sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya program Gubernur untuk hadir ditengah-tengah masyarakat," tutup Zainal Arifin.

Liputan: Lukman Simanjuntak

Editor: Hendrik Restu F


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *