Korban Meninggal Akibat Kecelakaan Kerja di PT. ASL Tanjung Uncang, Rencananya Akan di Makamkan Besok

Terlihat rekan-rekan kerja korban yang sedang melayat di rumah kediaman orang tua korban.


BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Korban meninggal yang diduga terjatuh dari kapal tanker dengan perkiraan ketinggian sekitar 25 meter di PT. ASL Tanjung Uncang, Batu Aji, rencananya akan dimakamkan besok, di pemakaman Sei Temiang.

Hal ini diketahui dari salah seorang rekan kerja korban yang datang melayat di rumah kediaman keluarga korban, di Perumahan Jupiter Blok B3 Nomor 2, Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, pada hari Selasa (16/03/2021) sore.

"Rencananya korban akan  dimakamkan besok sore. karena tadi kami sudah pesan lahan pemakamannya, di pemakaman Sei Temiang," jelas rekan korban.

Di rumah duka saat ini terlihat dipenuhi para pelayat, baik dari keluarga dekat korban, tetanga korban, rekan-rekan kerja korban di PT. Elang Jaya, dan juga rekan-rekan korban dari perusahaan subcon lainnya yang ada di PT. ASL.

Berdasarkan informasi dari rekan-rekan korban, bahwa saat ini korban diketahui baru berusia sekitar 21 tahun, dan baru bekerja sebagai Safety di Perusahaan PT. Elang Jaya, sekitar satu tahun. 

Malangnya lagi, korban ini diketahui sebagai anak lelaki satu-satunya di keluarganya. Dimana korban diketahui memiliki dua adik perempuan yang saat ini masih berstatus sebagai pelajar.(Ls)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *