- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Video 2 Orang Pekerja di Batam Tewas Terlindas Ekskavator Beredar Luas di Grup WhatsApp

Foto hasil tangkapan layar, dua orang pekerja tewas usai terlindas alat berat di areal PT Austeel Tanjung Uncang. 
BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Video detik-detik dua orang pekerja tewas terlindas sebuah alat berat berjenis Forklift, beredar luas di grup WhatsApp di Batam.

Kecelakaan itu terjadi di kawasan PT Alusteel Shipyard, Batu Aji, Kota Batam, pada hari Rabu 08/03/2023. Dari hasil rekaman video CCTV yang diduga milik perusahaan, diketahui kecelakaan bermula dari sebuah buldoser berjenis Forklift berusaha menaiki sebuah tanjakan. 

Sedangkan kedua korban meninggal terlihat tengah berdiri disamping sebuah mobil pick up yang sedang parkir, yang diduga sedang mengalami kerusakan. 

Pasalnya pada bagian video terlihat seseorang lainnya yang tengah berada di dalam bak mobil pick up, seperti sedang memperbaiki sesuatu.

Selang beberapa lama menaiki tanjakan, terlihat buldoser tersebut kembali mundur dengan kecepatan tinggi, hingga menghantam sebuah mobil pick up, dan melindas dua orang pekerja yang berada di sisi mobil pick up.

Dari rekaman video terlihat tubuh seseorang perempuan, yang informasinya merupakan pekerja pada bagian accounting perusahaan, remuk akibat terlindas alat berat tersebut.

Sedangkan korban lainnya yang belakangan diketahui bermarga Sirait, (56) warga Kavling Sumber Jaya, Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung, juga terlihat mengalami luka yang cukup parah. 

Akibat kejadian itu keduanya dikabarkan meninggal dunia. Sementara seseorang lainnya yang berada pada bagian bak mobil pick up, dikabarkan selamat.

Peristiwa yang menewaskan dua orang pekerja ini dibenarkan oleh salah seorang pekerja yang namanya tidak mau disebutkan. 

"Kejadiannya tadi siang bang, sekitar pukul 11.30 WIB. Kedua korban meninggal dunia, sementara seseorang lainnya yang berada pada bagian bak mobil diketahui selamat," ujar pekerja tersebut.


Liputan : Lukman Simanjuntak

Editor : Hendrik Restu F 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *