- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Kapolres Labusel Giat Silaturrahmi ke Kejari Labusel di Kota Pinang

 

Kunjungan Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP H.Catur Sungkowo S.Ag, SH, MH ke kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan.
LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP H.Catur Sungkowo S.Ag, SH, MH melakukan kunjungan silaturahmi ke Kejari Labuhanbatu Selatan, pada hari Selasa 24/01/2022. 


Kunjungan Kapolres Labuhanbatu Selatan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan M.Alinafiah Saragih, SH, MH di ruangan Kajari Labuhanbatu Selatan di jalan istana Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Kapolres Labuhanbatu Selatan dalam kunjungan silaturahminya didampingi oleh Kabag Ops Polres Labuhanbatu Selatan AKP Abdul Rahman, SH, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan AKP ER.Ginting, SH dan beserta jajaran dari Polsekta Kota Pinang.


Sedangkan Kajari Labuhanbatu Selatan M.Alinafiah Saragih, SH, MH didampingi Kasi intelijen Kejari Labuhanbatu Selatan Sahbana Pilihanta Surbakti, SH, MH, Kasi Pidum Kejari Labuhanbatu Selatan Naharuddin Rambe, SH, MH.


Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP H.Catur Sungkowo,  S.Ag, SH, MH mengatakan sangat berterima kasih atas sambutan dari Kajari Labuhanbatu Selatan yang sangat harmonis.


"Sebelumnya kami sangat berterima kasih atas sambutannya yang hangat kepada kami di Kejari Labuhanbatu Selatan ini.Semoga ini menjadi awal hubungan yang baik antara Kejaksaan dan Polri dalam menangani tindak pidana kejahatan di wilayah hukum khususnya Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini," ujar Kapolres.


Sambungnya, "Kami berharap kedepannya antara Polres Labuhanbatu Selatan dan Kejari Labuhanbatu Selatan, dapat berkoordinasi dalam setiap penangan perkara yang ada. Sehingga keharmonisan antara Kejaksaan dan Polri dapat lebih erat dan lebih baik lagi," harap Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP H.Catur Sungkowo,  S.Ag, SH, MH.


Hal senada juga disampaikan oleh Kajari Labuhanbatu Selatan M.Alinafiah Saragih, SH, MH.


"Kami sangat mengapresiasi atas kunjungan Kapolres Labuhanbatu Selatan beserta jajaran ke rumah kami Kejari Labuhanbatu Selatan.


Semoga bapak Kapolres tidak sungkan untuk berkordinasi dalam penanganan setiap tindak pidana kejahatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Kami selalu menerima masukan masukan yang baik agar supremasi penegakan hukum di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini menjadi lebih baik dimata masyarakat," sebut Kajari.


Katanya lagi, "Kami juga mendoakan semoga bapak Kapolres sehat selalu, sehingga tugas tugas Polri dapat diselesaikan dan menjadikan masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini merasa aman dan nyaman," tutup Kajari Labuhanbatu Selatan, M.Alinafiah Saragih, SH, MH.


Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

Editor : Lukman Simanjuntak

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *