- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Anggaran Pengadaan Kulkas Vaksin di Dinas Kesehatan Labusel TA 2022 di Pertanyakan

 

Pengadaan 19 unit kulkas vaksin dengan spesifikasi Vaccine Refrigerator TCW 40r AC dengan total pagu anggaran sekitar Rp1.560.405.134,- di Dinkes Kabupaten Labuhanbatu mulai dipertanyakan.
LABUSEL, SOROTTUNTAS.COM - Pengadaan dan pembelian barang berupa kulkas vaksin di Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun Anggaran (TA) 2022 menyisakan banyak pertanyaan.


Adapun uraian pengadaan 19 unit kulkas vaksin dengan spesifikasi Vaccine Refrigerator TCW 40r AC dengan total pagu anggaran sekitar Rp1.560.405.134,- (satu miliar lima ratus enam puluh juta empat ratus lima ribu seratus tiga puluh empat rupiah).  


Pengadaan yang bersumber dari APBD Kabupaten Labuhanbatu Selatan tersebut dinilai tidak efesien dan merupakan pemborosan anggaran.


Ketika wartawan mencoba mengkonfirmasi hal ini ke Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Dr.Donny Irwansyah Dalimunthe, pada hari Selasa 03/01/2023, beliau mengatakan agar hal ini dipertanyakan kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).


"Wah ke PPK aja pak, Ruli dari Dispora," jawab Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Dr Donny Irwansyah Dalimunthe.


Liputan : M.Y.K.Simanjuntak

Editor : Lukman 

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *