- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

UIN SU Wisuda 3066 Mahasiswa/i Tahun 2022 , Rektor UIN SU : Ini Wisudawan Terbesar

Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara melaksanakan sidang Senat Terbuka Wisuda ke-79 dan Dies Natalis ke-49 Program Doktor.

DELISERDANG, SOROTTUNTAS.COM - Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara melaksanakan sidang Senat Terbuka Wisuda ke-79 dan Dies Natalis ke-49 Program Doktor , Magister dan Sarjana digedung serbaguna Pemprovsu jalan Williem Iskandar Nomor 9 Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara , Selasa (20/12/2022).


Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Sumatera Utara H.Musa Rajeksah , PLT.Rektor UIN SU , Dekan , para Dosen , para wisudawan dan keluarga serta undangan lainnya.


Dalam sambutannya Wakil Gubernur Musa Rajeksyah mengatakan agar para mahasiswa yang diwisuda jangan hanya fokus mencari kerja tapi harus bisa menciptakan lapangan kerja.

Kepada anak anak kami keseluruhannya yang diwisuda , kami berharap setelah diwisuda nantinya mulailah berencana apa yang ingin dicapai , ciptakanlah lapangan kerja agar kita juga bisa ikut membantu saudara saudara kita yang lainnya".ucap Ijeck sapaan akrab Wakil Gubernur.


Beliau juga mengingatkan agar para wisudawan jangan melupakan perjuangan orang tua.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada UIN SU yang telah mencetak generasi muda dengan ilmu pengetahuan dan agama semoga ilmu yang didapat menjadi ilmu yang bermanfaat dan menjadi amal jariah buat semuanya.

Dan jangan lupa dengan Perjuangan orang tua kita yang telah berjuang dengan tetesan air mata , berkorban harta benda , dan darah mereka untuk bisa menyekolahkan kita hingga sampai sarjana".sambung Ijeck.


Dalam sambutannya PLT.Rektor UIN SU Abu Rokhmad mengatakan ini adalah wisuda terbanyak dan terbesar.

Hari ini kita melaksanakan wisuda yang terbesar dengan wisudawan terbanyak dalam sejarah UIN Sumatera Utara.

Ada 3.066 mahasiswa wisudawan dari program Doktor , Magister dan Sarjana dari delapan fakultas dan satu pasca sarjana.

Ucapkan terima kasih kepada orang tua kalian yang sudah susah payah dengan keringat , darah dan cucuran air mata dalam menyekolahkan kalian untuk menghantarkan kalian menjadi sukses".ucapnya.


(M.Y.K.Simanjuntak)

LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *