- Advertisement -

NASIONAL

OPINI

- Advertisement -

Disebut Terkesan Diistimewakan, Anggota Satpol PP Berinisial MUS Bantah Isu Yang Beredar di Masyarakat

Gambar bagian belakang bangunan milik Mus anggota Satpol PP yang sudah lebih dulu dibongkar, sebelum tim terpadu kota Batam melakukan pembongkaran terhadap beberapa bangunan kios liar disekitar pasar Mandalay, Selasa 27/09/2022.

BATAM, SOROTTUNTAS.COM - Anggota Satpol PP berinisial MUS yang disebut-sebut terkesan memiliki hak istimewa atas pembongkaran beberapa kios disekitaran Pasar Mandalay, Kelurahan Sagulung, Kecamatan Sagulung, pada hari Selasa 27/09/2022, membantah isu yang beredar tentang adanya informasi dirinya yang terkesan diistimewakan yang dimuat oleh Media sorottuntas.com pada edisi Selasa 27/09/2022.


"Tidak benar bang diistimewakan. Karena sebelum dilakukan pembongkaran oleh tim terpadu hari ini, kami sudah lebih dulu melakukan pembongkaran pada bagian ujung bangunan milik kami," jelasnya.


Sambungnya, "Terkait sisa bangunan kami yang masih tersisa saat ini, kalau itu memang akan digunakan oleh pemerintah maka kami siap pindah," ujarnya.


Katanya lagi, "Kami tidak berkeras untuk tetap berada disana. Lagi pula bang tidak mungkin pula kami yang tahu aturan berkeras, gak ada prinsipnya seperti itu bang," ujarnya menjelaskan terkait adanya sedikit kekeliruan informasi yang beredar yang di masyarakat. (red)



LAINNYA,
« Prev Post
BACA BERIKUTNYA,
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *